Info Bola, Ajang Berita – Dirumorkan Pindah, Gundogan dan Dortmund Tak Ada Negosiasi. Gelandang andalan Manchester City, Ilkay Gundogan, mengaku bahwa tidak ada negosiasi dengan Borussia Dortmund soal potensi kembali ke raksasa Jerman itu.

Dirumorkan Pindah, Gundogan dan Dortmund Tak Ada Negosiasi

Pemain berusia 28 tahun itu meninggalkan Borussia Dortmund untuk pindah ke Manchester City pada 2016 lalu dan sejak itu menjalani lebih dari 100 pertandingan bagi The Citizens.

Pemain timnas Jerman itu membantu Manchester City memenangi dua gelar juara Liga Utama Inggris, dua Piala Liga dan satu Piala FA dalam tiga tahun terakhir – serta bermain bagus saat membantu Manchester City memenangi treble winners domestik musim kemarin.

Namun, Gundogan hanya mempunyai sisa kontrak setahun dan mencuat rumor dia akan mencari pelabuhan baru pada bursa transfer musim panas. Kembali ke Borussia Dortmund disinyalir merupakan salah satu kemungkinan, tetapi dia mengatakan tak ada hal valid terkait kelanjutan karirnya.

“Saya bakal mengetahuinya nanti, saya tak tahu apa pun, saya tak bicara dengan siapa pun,” ungkap Gundogan.

“Bakal ada negosiasi pada musim panas dan kita bakal lihat.”

“Saya bukan tidak puas dengan Manchester City dan itu sebabnya saya tak akan mengatakan saya benar-benar ingin pergi mengingat tim ingin memberikan kontrak baru pada saya.”