Info Bola, Ajang Berita – Divock Origi Masih Ingin Bertahan di Liverpool. Neil Mellor mengatakan bahwa striker Liverpool, Divock Origi, sudah memperlihatkan sikap pantang menyerah dalam memperjuangkan karirnya di Anfield.

Divock Origi Masih Ingin Bertahan di Liverpool

Menyambut musim 2018/2019, penyerang asal Belgia itu bisa dibilang terlupakan. Sesudah berstatus pinjaman di Wolfsburg dan karirnya bersama Liverpool sontak diragukan.

Namun Origi malah menjadi pahlawan Liverpool. Mencetak gol penting dalam derbi melawan Everton dak ke gawang Barcelona dan Tottenham Hotspur di turnamen Eropa.

Perpanjangan kontrak lantas disebut layak diperoleh pemain berumur 24 tahun itu.

“Jurgen Klopp berhasil mengeluarkan potensi terbaiknya dalam pertandingan menghadapi Everton di Anfield. Enam menit pertandingan tersisa, dia mencetak gol pad amenit 96. Lantas kita lihat apa yang terjadi sesudahnya,” ungkap Mellor di situs resmi klub.

“Dia mencetak gol kemenangan di kandang Newcastle, mencetak dua gol dalam kemenangan 4-0 atas Barcelona dan mencetak gol di final Liga Champions.”

“Ini momen hebat bagi pemain sepak bola mana pun. Pujian patut diberikan pada Origi yang pantang menyerah sebagai pemain Liverpool. Dia sudah membuktikan hasrat untuk bertahan.”

“Semua momen besar yang berhasil diciptakannya menjadi bukti.”

Mellor menambahkan tujuh gol yang dicetak Origi pada musim ini sudah menceritakan banyak hal.

“Pemain pengganti Liverpool berkontribusi tujuh gol termasuk satu di final, ini mencerminkan banyak hal,” imbuhnya.

“Ini menjadi bukti kekuatan mental skuad. Bahkan pemain pengganti yang kecewa mengingat duduk di bangku cadangan masih bisa melangkah ke lapangan dan melakukan yang terbaik.”

“Para pemain ini profesional dan itu krusial mengingat apabila para pemain pengganti hanya memperlihatkan kekecewaan dan tampil buruk, akan berpengaruh buruk di ruang ganti tim.”

“Origi merupakan contoh hebat. Dia tentu sudah berpikir sulit menjadi pemain inti dan jarang bermain. Namun dia terus berusaha keras untuk memberi kesan positif pada manajer dan staf pelatih.”

Orogi pindah ke Liverpool dari Lille pada tahun 2014 dan hanya membutuhkan tiga laga lagi untuk mencapai 100 pertandingan bagi The Reds.