Info Bola, Ajang Berita – Empat Pemain Sampdoria Diklaim Sembuh dari Virus Corona. Klub Serie A, Sampdoria, mengklaim bahwa empat pemain yang sebelumnya diketahui positif terkena corona sekarang sudah dinyatakan sembuh.

Empat Pemain Sampdoria Diklaim Sembuh dari Virus Corona

Sebelumnya pihak Sampdoria mengatakan ke publik terkait empat pemain itu yang terkena virus corona pada awal bulan ini, dengan identitas mereka tak diungkap.

Selang sepekan sesudah pengumuman awal, Sampdoria menjelaskan bahwa kasus positif itu sudah menjadi negatif mengingat tes swab sebanya kdua kali yang dilakukan oleh pihak klub.

“UC Sampdoria mengumumkan bahwa empat pemain, yang sebelumnya dites positif virus corona-COVID-19, telah mengikuti protokol dengan melakukan dua tes swab dan untuk saat ini hasilnya negatif,” demikian bunyi pernyataan pihak klub.

Sebelum kembali mendapat izin untuk menjalani latihan lagi, para pemain itu harus melakukan tes darah dan medical screening menyeluruh.

Adapun kompetisi Serie A akan menjalani sesi latihan lagi dalam kelompok mulai hari Senin (18/5) depan, dengan kemungkinan liga kembali bergulir pada 13 Juni mendatang.