November 28, 2022
Empat Pemain Sampdoria Positif Terkena COVID-19

Info Bola, Ajang Berita -Empat Pemain Sampdoria Positif Terkena COVID-19. Sampdoria mengklaim bahwa empat pemain dan satu staf medis klub dipastikan terkena virus corona, Jumat (13/3).

Empat Pemain Sampdoria Positif Terkena COVID-19

Empat pemain itu adalah Omar Colley, Albin Ekdal, Antonino La Gumina dan Morten Thorsby. Sedangkan staf medis yang dimaksudkan adalah dokter tim, Amedeo Baldari.

Hal itu dipastikan hanya berselang satu hari sesudah Sampdoria memberitahukan bahwa strikernya, Manolo Gabbiadini, menjadi pemain kedua di Serie A Italia yang terkena COVID-19 sesudah pemain Juventus, Daniele Rugani.

Italia memang merupakan negara Eropa dengan kasus virus corona tertinggi. Sebagaimana dilaporkan dari berbagai sumber, jumlah kematian di Italia mencapai lebih dari 1.000 orang.

Pemerintahan Italia pun sudah menunda segala pertandingan olahraga hingga 3 April mendatang sekaligus menetapkan status “lockdown”.

Adapun hingga matchday 25, skuad asuh Claudio Ranieri itu masih dekat dengan zona merah karena menghuni posisi 16 dengan raihan 26 poin.