Info Bola, Ajang Berita – Enggan ke Barcelona, Andre Onana Ingin Pindah ke Inter Milan. Klub La Liga, Barcelona nampaknya bakal batal memulangkan Andre Onana. Kiper Ajax Amsterdam itu dilaporkan sudah memilih untuk pindah ke Inter Milan di tahun 2022.

Barcelona diketahui tengah mencari kiper baru. Mereka tengah mengantisipasi kepergian Marc-Andre ter Stegen di tahun 2022 mendatang.

Barcelona disebut-sebut ingin memulangkan Andre Onana. Kiper Ajax Amsterdam itu dinilai bisa jadi pemain yang oke untuk menggantikan ter Stegen.

Fabrizio Romano membenarkan bahwa Barcelona mendekati Onana. Namun sang kiper lebih memilih untuk bergabung dengan Inter Milan.

Kebutuhan Mendesak

Menurut laporan Romano, Inter sudah cukup lama menjalin komunikasi dengan Onana. Mereka sudah tertarik mengamankan Onana sejak awal tahun kemarin.

Ini disebabkan Samir Handanovic sudah mulai menua. Sehingga manajemen Inter butuh kiper pengganti yang sepadan.

Pihak Inter mengikuti perkembangan Onana di Ajax. Mereka menilai sang kiper punya performa yang oke sehingga ia dinilai coock untuk tim mereka.

Sudah Sepakat

Barcelona diketahui tengah mencoba membajak Onana. Namun usaha mereka itu sia-sia semata.

Inter Milan dilaporkan sudah mencapai kata sepakat dengan sang pemain. Ia sudah memilih untuk menjadikan Inter Milan pelabuhan karir berikutnya.

Jadi Onana akan pindah ke Inter di musim panas tahun 2022 dengan status sebagai free agent dari Ajax.

Sudah Kembali

Onana sendiri sudah absen cukup lama dari skuat Ajax. Ini dikarenakan ia mendapatkan larangan bermain akibat dugaan penyalahggunaan doping.

Namun hukuman itu sudah selesai. Ia sudah berada di bangku cadangan Ajax saat pertandingan melawan Go Ahead Eagles.