Info Bola, Ajang Berita – Enggan Perpanjang Kontrak, Indikasi De Gea Tinggalkan MU. David de Gea telah memberitahukan kepada Manchester United bahwa dirinya tidak akan menerima tawaran perpanjangan kontrak teranyar.

Enggan Perpanjang Kontrak, Indikasi De Gea Tinggalkan MU

Kontrak kiper utama Spanyol di Old Trafford sejatinya akan berakhir pada 2020, namun rumor mengenai masa depannya sudah beredar sejak beberapa pekan terakhir.

De Gea diyakini tak bahagia dengan nominal gajinya saat ini, dengan pihak manajemen United masih belum mau untuk memenuhi tuntutan sebesar £350,000 per pekan.

The Sun melaporkan bahwa kans penjaga gawang berusia 28 tahun itu untuk hengkang semakin besar, dengan Paris Saint-Germain disebut bersedia menggelontorkan £60 juta dan memenuhi permintaan gaji besar sang pemain.

De Gea sebenarnya merupakan penggawa penting United dan bahkan terpilih empat kali sebagai pemain terbaik klub dalam enam musim terakhir.

Namun konsentrasinya terganggu sepanjang kampanye musim 2018/19 karena tuntutan gaji yang tak terpenuhi, membuatnya mengalami penurunan performa yang berujung pada United yang gagal meraih tiket menuju Liga Champions musim depan.

United, yang finis keenam dalam klasemen akhir Liga Primer Inggris musim ini, bakal menyiapkan Sergio Romero sebagai pilihan utama di bawah mistar musim depan atau Den Henderson yang bersinar saat dipinjamkan ke Sheffield United.