April 16, 2024
Ferdinand Ingin Saul Niguez Jadi Suksesor Pogba di MU

Info Bola, Ajang Berita – Ferdinand Ingin Saul Niguez Jadi Suksesor Pogba di MU. Mantan kapten Manchester United, Rio Ferdinand, mengungkapkan bahwa MU sebaiknya merekrut Saul Niguez dari Atletico Madrid apabila Paul Pogba pergi dari Old Trafford di bursa transfer musim panas 2020.

Ferdinand Ingin Saul Niguez Jadi Suksesor Pogba di MU

Niguez, yang kontraknya di Atletico Madrid berlaku hingga bursa tranfser musim panas 2022, mendekati 300 pertandingan bagi klub di seluruh ajang kompetisi.

MU dikabarkan siap mengajukan proposal penawaran sebesar 135 juta pounds, walaupun pemain berusia 25 tahun tersebut juga menjadi buruan Barcelona.

Sementara itu, Pogba kembali digadang-gadang akan meninggalkan Manchester United saat bursa transfer musim panas 2020 dibuka.

“Saya tak ingin Pogba hengkang, namun jika dia pergi, saya bakal membawa Saul Niguez sepanjang hari. Bukan karena suka-tidak suka, namun dia masih pemain yang top,” ungkap Ferdinand dalam Instagram Live.

“Pemain yang sangat hebat. Saya sudah membicarakan soal Saul Niguez sepanjang beberapa tahun. Saya rasa dia merupakan pemain yang utama. Tenang, kaki kiri yang hebat, konduktor yang indah, bisa mencetak gol-gol, secara taktik sangat awas.”

“Anda bisa melihat Diego Simeone, dia membuat timnya diatur dengan sangat bagus dan dia merupakan orkesta di tengah dan mendikte segala sesuatu.”

About Author