November 28, 2022
Fernandes Bertekad Samai Prestasi Ronaldo di Man United

Info Bola, Ajang Berita – Fernandes Bertekad Samai Prestasi Ronaldo di Man United. Bruno Fernandes menetapkan target tinggi di Manchester United, dengan sang gelandang Portugal memiliki tekat menyamai prestasi trofi yang diraih Cristiano Ronaldo selama di Old Trafford.

Fernandes Bertekad Samai Prestasi Ronaldo di Man United

United menjadi batu loncatan bagi Ronaldo, yang kini mengoleksi lima Ballon d'Or, setelah merekrutnya dari Sporting CP pada 2003 silam.

Jalur transfer yang sama dilakukan Red Devils pada Januari 2020, kala Ole Gunnar Solskjaer memboyong Fernandes, juga dari Sporting, senilai €55 juta.

Sang gelandang 25 tahun langsung moncer di Inggris, membuatnya memperoleh tempat khusus di hati para fans dan menjadi sosok kunci dalam sistem permainan United saat ini.

Fernandes tidak menyembunyikan hasratnya untuk bisa membawa United kembali ke masa kejayaan, dengan membawa dirinya mengikuti beberapa jejak pemain senegaranya termasuk Ronaldo.

Katanya kepada Canal 11: “Cristiano Ronaldo dan Nani memenangkan banyak trofi di sini dan itu membuat saya ingin memiliki pencapaian serupa.”

“Nani, yang saya pernah punya kesempatan berlatih dengannya di Sporting, selalu berbicara dengan baik kepada saya tentang Manchester United.”

“Dan fakta bahwa Cristiano telah memberikan banyak referensi kepada siapa pun yang berbicara dengannya selama transfer membuat saya bangga, karena pemain sekelasnya mengakui kapasitas saya.”

Ronaldo memenangkan delapan trofi mayor selama berkostum United, termasuk menjuarai tiga Liga Primer dan satu Liga Champions.