May 22, 2024
Fernando Torres Resmi Umumkan Pensiun

Info Bola, Ajang Berita – Fernando Torres Resmi Umumkan Pensiun. Mantan striker Liverpool dan Chelsea, Fernando Torres membuat pernyataan bahwa dirinya pensiun dari dunia sepak bola pada umur 35 tahun.

Fernando Torres Resmi Umumkan Pensiun

Torres, yang saat ini tampil bagi Sagan Tosu di J.League (J1) Jepang, membuat pernyataan ini di akun Twitter pribadinya, Jumat (21/6), sembari akan melakukan konferensi pers lebih lanjut.

“Saya memiliki hal yang sangat penting untuk dikatakan,” ungkap Torres kepada 3.66 juta pengikutnya di Twitter.

“Sesudah 18 tahun yang menyenangkan, tibalah saatnya untuk mengakhiri karier sepak bola saya. Minggu besok, tanggal 23 pukul 10:00 pagi waktu Jepang, saya bakal mempunyai konferensi pers di Tokyo untuk mengatakan semua detailnya. Sampai bertemu di sana.”

Torres diorbitkan dari akademi Atletico Madrid, di mana ia lantas memperoleh julukan ‘El Nino' atau ‘The Kid' mengingat performanya yang terlihat muda serta menjalani debut di umur 17 tahun.

Sesudah melalui periode di skuad inti, dia lantas pindah ke Liga Utama Inggris pada 2007 untuk membela Liverpool dan lantas Chelsea.

Sebelum pindah ke Jepang pada tahun kemarin, Torres sempat berstatus pinjaman di AC Milan dan kembali ke Atletico Madrid.

Saat masih berkarir sebagai pemain sepak bola profesional, Torres sudah pernah memenangi gelar juara Liga Champions bersama Chelsea pada musim 2011/2012 dan Liga Europa bersama Atletico Madrid pada musim 2017/2018.

About Author