June 15, 2024
Fletcher Yakin Pogba dan Fernandes Bisa Tampil Bareng di MU

Info Bola, Ajang Berita – Fletcher Yakin Pogba dan Fernandes Bisa Tampil Bareng di MU. Paul Pogba dan Bruno Fernandes “bisa bermain bareng” untuk Manchester United, tapi ada “seseorang yang mungkin perlu dikorbankan”, demikian menurut Darren Fletcher.

Fletcher Yakin Pogba dan Fernandes Bisa Tampil Bareng di MU

Ole Gunnar Solskjaer sedang melakukan persiapan untuk kembali bergulirnya Liga Primer Inggris setelah ditangguhkan sejak Maret lalu akibat pandemik virus corona, dengan pertandingan besar lawan Tottenham Hotspur pada Jumat (19/6) mendatang.

Solskjaer tampaknya akan memiliki skuad lengkap yang dipilih dari tim pertama pada musim ini, dan Pogba berpotensi kembali beraksi untuk pertama kalinya sejak Desember lalu.

Pogba menjalani operasi engkel pada Januari lalu, namun dengan ditundanya kompetisi sepakbola akibat Covid-19, musim pemain asal Prancis itu belum berakhir.

Mantan striker United, Louis Saha, menyatakan, Pogba sanget termotivasi untuk bermain bareng Fernandes, yang direkrut dari Sporting pada Januari lalu dengan harga €55 juta (£62 juta/$49 juta).

Kali ini giliran Fletcher yang memberikan komentar terkait kemungkinan akan berduetnya Pogba dan Fernandes, namun mantan gelandang United itu mengingatkan kalau salah satu dari mereka perlu menyesuaikan permainan dengan yang lain agar sama-sama menghadirkan performa terbaik.

“Tanpa diragukan, tentu saja. Para pemain hebat bisa bermain bareng,” ujar Fletcher kepada MUTV.

“Dengar: seseorang mungkin harus sedikit mengorbarkan sesuatu–itu adalah bagian dari ada di dalam tim, bukan olahraga individu.”

“Ketika Anda bermain dengan gelandang tertentu, apakah itu tiga gelandang, Anda harus mengadaptasikan permainan Anda untuk saling melengkapi. Itulah yang harus saya lakukan di United. Saya berada di tim dengan banyak gelandang yang berbeda, banyak kombinasi dan, jika gelandang tertentu bermain, saya akan mencoba untuk mengambil posisi untuk memungkinkan dia mendapat manfaat dan ia akan melakukan hal-hal yang memungkikan saya mendapat manfaat juga.”

“Ini semua adalah tentang kesesuaian dan menyadari kekuatan rekan-rekan satu tim Anda serta bagaimana untuk mendapatkan performa terbaik Anda, tapi pada akhirnya, Anda mungkin mengorbankan apa yang terbaik Anda lakukan untuk memungkinkan orang lain unggul, yang membantu tim meraih kemenangan.”

Fletcher kemudian berkomentar tentang dampak instan Fernandes di Old Trafford.

“Saya pikir ia fantastis. Dengar, kemampuannya ada untuk dilihat semua orang. Bagi saya, itu adalah kepribadian dia dan sikapnya,” ujar Fletcher lagi.

“Ia mencoba banyak hal. Ia mencoba passing-passing yang sulit, tapi ketika dia memberikannya, itu adalah reaksinya setelah melakukan. Fantastis, rasa laparnya untuk berusaha dan mendapatkan bola lagi. Ia tidak mengangkat tangan ke atas atau dongkol dan mengerang.”

“Ia memimpin orang-orang di lapangan, dia bertanggung jawab. Ia tampak seperti lambang bagi pemain Manchester United. Ia ingin ada di sana, ia menginginkan bola, dan ia menuntut bola. Ia melihat Old Trafford sebagai teaternya dan dia menikmatinya.”

About Author