Info Bola, Ajang Berita – Gagal di Liga Europa, MU Diklaim Akan Pecat Solskjaer. Suatu peringatan diberikan Danny Murphy pada Ole Gunnar Solskjaer. Dia mengatakan si pelatih mesti memenangi Liga Europa apabila tak ingin dilengserkan pada akhir musim mendatang.

Manchester United resmi tersisih dari Piala FA dini hari tadi. Mereka ditundukkan Leicester City dengan kedudukan 3- 1.

Praktis, Manchester United cuma mempunyai dua trofi tersisa untuk dimenangi yakni Liga Utama Inggris dan Liga Europa. Akan tetapi karena ada selisih yang besar dengan Manchester City di puncak klasemen Liga Utama Inggris, trofi Liga Europa dianggap menjadi trofi paling realistis buat Man United.

Murphy menganggap trofi tersebut bakal menjadi kunci buat Solskjaer mengamankan pekerjaannya pada akhir musim mendatang.” Pertama dan utama, Manchester United tampil di Liga Europa itu bukan sesuatu yang apik,” kata Murphy pada talkSPORT.

Kompetisi Penting

Menurut Murphy, Liga Europa ialah satu- satunya cara buat Manchester United menyelamatkan musim 2020/ 21. Jadi dia menganggap Solskjaer mesti mempersembahkan yang terbaik di turnamen ini.

” Para suporter, pihak tim dan Ole mengetahui kalau Manchester United tak semestinya tampil di Liga Europa,”

” Gagal ke babak knockout Liga Champions merupakan pukulan besar buat mereka. Memang mereka sekarang kemungkinan bakal meraih peringkat empat besar, akan tetapi mereka semestinya melangkah ke babak knockout[UCL],”

Akan Dipecat

Murphy merasa yakin kalau Solskjaer bakal membayar mahal apabila dia gagal menyumbang trofi Liga Europa pada musim ini.

” Saya menyukai dirinya dan saya bukan orang yang suka melihat pelengseran pelatih. Saya mengetahui kalau Manchester United sudah kian membaik, akan tetapi mereka mesti bisa lebih bagus lagi,”

” Apabila mereka gagal memenangi Liga Europa dan cuma finish di empat besar, maka saya rasa mereka bakal melakukan perubahan pelatih,” katanya.

Lawan Berikutnya

Manchester United bakal bertanding dengan skuat kuda hitam di perempat final Liga Europa.

Mereka bakal melawan perwakilan Spanyol, Granada.