December 9, 2022
Genoa Berencana Rekrut Jack Wilshere

Info Bola, Ajang Berita – Genoa Berencana Rekrut Jack Wilshere. Jack Wilshere dikabarkan sepakat untuk meninggalkan West Ham United di bursa transfer sekarang. Demikian klaim Telegraph.

Menurut laporan media itu, sang gelandang telah melakukan serangkaian pembicaraan dengan manajemen klub perihal pemutusan kontrak. Pemain Inggris itu berniat untuk merasakan petualangan baru di luar Inggris.

Kabar terkini menyebut, eks gelandang Arsenal itu sudah menyetujui persyaratan untuk menyudahi kontraknya lebih awal dengan The Hammers.

Dengan begitu, Wilshere bisa meninggalkan West Ham sebagai pemain berstatus free agent. Beberapa klub di luar Liga Primer telah dikait-kaitkan dengan Wilshere.

Genoa menjadi salah satu yang cukup tertarik memiliki jasanya. Klub Serie A Italia itu dikabarkan telah mengutarakan minat pada sang pemain.

Kini, manajemen klub semenjana Italia itu akan berusaha untuk membuat kesepakatan kontrak dengan Wilshere, yang Januari tahun depan akan berusia 29 tahun.

Mantan andalan The Gunners itu telah mengabdi bagi West Ham selama dua musim dan kini dia di ambang angkat kaki dari London Stadium.

Selama dua musim memperkuat The Hammers, Wilshere tidak terlalu menonjol lantaran dia lebih banyak mendekam di bangku cadangan, imbas dari cedera yang kerap kali menghampirinya.

Sepanjang musim lalu, dia hanya mencatatkan total sepuluh penampilan di berbagai kompetisi dengan mencetak satu gol.

Masa keemasan Wilshere terlihat ketika dia berseragam Arsenal, di mana dia total membukukan 197 penampilan dalam sepuluh tahun pengabdian, mencetak 14 gol secara keseluruhan.