February 22, 2024
Gianluigi Buffon Segera Bereuni dengan Juventus

Info Bola, Ajang Berita – Gianluigi Buffon Segera Bereuni dengan Juventus. Kabar mengenai potensi reuni Gianluigi Buffon dengan Juventus pada musim panas ini semakin mendekati kenyataan dan bisa terwujud dalam waktu dekat.

Gianluigi Buffon Segera Bereuni dengan Juventus

Goal memahami bahwa sang kiper legendaris Italia berusia 41 tahun bakal pulang ke Turin dengan menerima kontrak satu tahun dan akan menerima gaji sebesar €1,5 juta.

Ini berarti Buffon hanya semusim meninggalkan Juventus setelah pada musim 2018/19 hijrah secara bebas transfer ke Paris Saint-Germain, di mana ia mencatatkan 25 penampilan dan memenangkan Ligue 1 Prancis serta Trophee des Champions.

Kembalinya eks penjaga gawang tim nasional Italia tersebut berarti akan menjadikannya sebagai pelapis Wojciech Szczesny yang kini berstatus sebagai kiper utama Bianconeri.

Dengan situasi seperti itu, maka Juventus harus segera menentukan masa depan Mattia Perin sebagai kiper kedua mereka saat ini. Kabarnya Perin akan dijual, dengan sementara ini AS Roma muncul sebagai peminat utama.

Buffon pernah menghabiskan 17 tahun di Juventus atau sejak merapat dari Parma dengan rekor transfer kala itu senilai €52 juta pada 2001 silam dan sukses memenangkan sembilan Scudetto Serie A.

About Author