Info Bola, Ajang Berita – Hakan Calhanoglu Dirumorkan akan Tinggalkan AC Milan. AC Milan kembali mendapatkan kendala untuk mempertahankan Hakan Calhanoglu. Sang playmaker diberitakan mendapatkan tawaran yang lebih menggiurkan ketimbang tawaran yang diberikan Milan.

Sejak musim lalu Calhanoglu sudah menjadi pemain yang krusial bagi AC Milan. Ia menjadi otak serangan Milan semenjak posisinya digeser ke belakang striker oleh Stefano Pioli.

Di sisi lain, Calhanoglu kini menjadi bom waktu bagi Rossonerri. Pasalnya kontraknya akan habis di musim panas nanti dan sejauh ini belum ada tanda-tanda ia akan memperpanjang kontrak.

AC Milan saat ini tengah berjuang untuk mempertahankan sang pemain. Namun Sky Sports mengklaim bahwa Milan kemungkinan besar akan kehilangan sang pemain.

Menurut laporan tersebut, masalah kontrak baru Calhanoglu ini terletak pada gaji.

Pihak Milan diberitakan sudah menentukan batas atas untuk gaji Calhanoglu. Mereka tidak bisa memberikan gaji lebih besar dari 3,5 juta Euro per musim.

Namun Calhanoglu diberitakan tidak puas dengan angka itu dan ia meminta tambahan bayaran mengingat ia berkontribusi besar bagi Milan.

Masalahnya bagi Milan saat ini, ada klub yang berani membayar Calhanoglu lebih besar dari tawaran mereka.

Sky Sports tidak merilis nama klub yang menawar Calhanoglu. Namun klub itu diberitakan berani menggaji Calhanoglu lebih besar.

Ia diberitakan ditawari gaji 5 juta euro per musim dan Calhanoglu sangat tertarik dengan tawaran itu.

Musim ini Calhanoglu masih jadi pemain yang vital bagi Milan.

Ia tercatat membuat enam gol dan sembilan assist dari total 23 penampilan bagi Milan musim ini.