April 16, 2024
Harry Kane Disebut Frustrasi di Tottenham Hotspur

Info Bola, Ajang Berita – Harry Kane Disebut Frustrasi di Tottenham Hotspur. Manchester United harus melakukan segala upaya untuk mendatangkan dua penggawa tim nasional Inggris, Harry Kane dan Jadon Sancho, menurut legenda Setan Merah, Rio Ferdinand.

Harry Kane Disebut Frustrasi di Tottenham Hotspur

Wonderkid Borussia Dortmund, Sancho memang sudah sejak lama dihubungkan dengan potensi transfer ke United – dengan berkembangnya spekulasi bahwa winger 20 tahun itu sudah siap meneken kontrak di Old Trafford.

Andalan Tottenham Hotspur, Kane, menghabiskan sebagian besar kariernya di London utara, namun belakangan mulai tidak mau menegaskan komitmen lebih lanjut ketika ditanya mengenai masa depannya.

Ferdinand meyakini Kane mulai memberikan isyarat tentang apa yang diinginkannya dan bahwa United dan sejumlah klub besar lainnya akan menyambutnya dengan tawaran besar.

“Harry selalu malu-malu dan menahan [perasaannya] tapi ia telah memberikan beberapa isyarat besar,” kata Ferdinand dalam sesi tanya jawab di Instagram.

“Ia sudah menunggu di Spurs agar mimpinya terwujud, tapi itu belum terjadi. Ia frustrasi.”

“Apakah Anda pikir Harry akan bahagia dan puas jika ia mencetak gol, memecahkan rekor tapi tanpa trofi pada akhir kariernya? Tidak. Ia akan marah dan sangat kecewa.”

“Saya pikir pernyataan itu menunjukkan Harry frustrasi, ia ingin memenangkan trofi dan itu menjadi peringatan bagi klub.”

“Saya tahu Man Utd akan mengincarnya karena tipe pemain sepertinya akan cocok bagi klub. Saya yakin Juventus akan ikut mengincarnya dan juga Real Madrid?”

“Ia akan pergi dengan banderol besar, setidaknya £130 juta menurut harga pasar saat ini.”

Setelah tidak masuk ke tim utama Manchester City, Sancho hengkang ke Dortmund pada 2017 dan menjadi salah satu talenta terpanas di dunia – mencetak 31 gol dan 42 assist dari hanya 90 penampilan bersama klub Bundesliga Jerman.

Ferdinand sangat meyakini bahwa United dan Sancho cocok satu sama lain, dan ia merasa sang pemain muda memiliki potensi untuk menjadi superstar.

“Saya ingin Jadon pergi ke tim di mana ia akan bermain, berkembang dan mendapatkan trofi. Ia telah dikaitkan dengan United, Chelsea, PSG, tapi saya pikir United adalah tempat baginya karena saya memang bias dalam penilaian,” tukasnya.

About Author