Info Bola, Ajang Berita – Hasil Undian Babak Grup Liga Champions 2020/2021. Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo akan bertemu kembali setelah Barcelona dan Juventus terundi dalam grup yang sama di babak penyisihan Liga Champions.

Hasil drawing yang baru tuntas dilakukan di Nyon, Swiss, pada Kamis (1/10) petang waktu setempat, memasangkan Bianconeri dan Blaugrana di Grup G, bersama Dynamo Kiev dan Ferencvaros.

Ini akan menandai rivalitas langsung Messi vs Ronaldo di lapangan untuk pertama kalinya semenjak CR7 hijrah dari Real Madrid untuk memperkuat Juventus dua tahun silam.

Sementara itu, juara bertahan Bayern Munich akan bersaing dengan Atletico Madrid di Grup A. Wakil Austria Red Bull Salzburg serta Lokomotiv Moskwa asal Rusia melengkapi kelompok tersebut.

Grup H layak disebut sebagai grup neraka musim ini dengan keberadaan finalis musim lalu Paris Saint-Germain, Manchester United, RB Leipzig, plus debutan Istanbul Basaksehir.

Tak kalah menarik adalah persaingan yang akan terjadi di Grup D, di mana jawara Liga Primer Inggris Liverpool berhadapan dengan dua klub kuda hitam pengusung gaya ofensif, yaitu Ajax Amsterdam dan Atalanta. Satu tempat lagi di grup ini diisi Midtjylland dari Denmark.

Hasil Undian Babak Grup Liga Champions 2020/21

Grup AGrup BGrup CGrup D
Bayern MunichReal MadridPortoLiverpool
Atletico MadridShakhtar DonetskManchester CityAjax
Red Bull SalzburgInter MilanOlympiakosAtalanta
Lokomotiv MoskwaBorussia MonchengladbachMarseilleMidtjylland

Grup EGrup FGrup GGrup H
SevillaZenitJuventusParis Saint-Germain
ChelseaBorussia DortmundBarcelonaManchester United
KrasnodarLazioDynamo KievRB Leipzig
RennesClub BruggeFerencvarosIstanbul Basaksehir

Kapan Babak Grup Liga Champions 2020/21 Dimulai?

Babak grup Liga Champions 2020/21 akan dimulai dengan pertandingan pada Selasa 20 Oktober dan Rabu 21 Oktober .

Itu berarti tim-tim hanya memiliki waktu di bawah satu bulan untuk persiapan menjalani laga pembuka babak grup setelah mengetahui identitas lawan mereka dalam undian.

Akan ada total enam pekan pertandingan di babak grup, dengan pekan terakhir akan digelar pada Selasa 8 Desember dan Rabu 9 Desember.