Info Bola, Ajang Berita – Heskey Prediksi Liverpool Gagal Juara Liga Utama Inggris 2022. Mantan penyerang Liverpool, Emile Heskey, tidak melihat The Reds sebagai calon juara Premier League musim 2021/2022. Heskey menilai Liverpool tidak punya kedalaman skuat yang bagus untuk bersaing dengan para rivalnya.

Liverpool tidak terlalu aktif dalam bursa transfer musim panas 2021 kemarin. The Reds cuma membeli pemain belakang Ibrahima Konate dari RB Leipzig.

Hal sebaliknya dilakukan rival Liverpool di Premier League. Mereka berani mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan sejumlah pemain berkualitas.

Manchester City menebus Jack Grealish dari Aston Villa sebesar 100 juta pounds. Sedangkan Chelsea memulangkan Romelu Lukaku dari Inter Milan dan menggaet Saul Niguez dari Atletico Madrid.

Manchester United juga tidak mau kalah. Mereka merekrut tiga pemain top sekaligus yakni Jadon Sancho, Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo.

Tak Bisa Juara

Liverpool memulai Premier League 2021/22 dengan hasil yang bagus. Namun, Heskey melihat Liverpool tidak punya kedalaman skuat yang bagus untuk bersaing meraih juara.

“Dari segi tim sebenarnya ya, saya pikir Liverpool bisa bersaing,” kata Heskey kepada bookmakers.co.uk.

“Tapi dalam hal kedalaman skuad, mungkin tidak…”

Kedalaman Skuat Rival

Heskey juga menilai Manchester United, Chelsea dan Manchester City mempunyai kedalaman skuat yang lebih baik dari Liverpool.

“Ketika kita berbicara tentang kedalaman skuat, yang kami maksud adalah siapa yang bisa dilihat oleh manajer di bangku cadangannya untuk masuk ke pertandingan,” lanjutnya.

“Manchester United memiliki bangku cadangan yang bagus, Chelsea juga, dan Man City adalah Man City. Semua kedalaman skuad mereka lebih dalam dari Liverpool.”