Info Bola, Ajang Berita – Higuain Pindah ke River Plate, Alvarez Pindah ke Juve? River Plate memiliki hasrat untuk membawa pulang Gonzalo Higuain ke Argentina dan Juventus kemungkinan memanfaatkan kemungkinan untuk mendapatkan bintang muda mereka, Julian Alvarez.

Higuain Pindah ke River Plate, Alvarez Pindah ke Juve

Tuttosport melaporkan bahwa Higuain berpotensi kembali ke Arsenal dan pindah ke River, di sela-sela kabar sakit yang dialami sang ibunda.

Kondisi yang sama sempat dialami Juventus saat Carlos Tevez meminta pulang ke Argentina dan pindah ke Boca Juniors pada tahun 2015 lalu.

Saat itu, Juventus bersedia melepas Tevez ke Boca tetapi dengan syarat klub raksasa Argentina itu rela untuk melepas Rodrigo Bentancur, yang terwujud pada dua tahun kemudian.

Dan, kepindahan Higuain bisa jadi akan dimanfaatkan Juventus untuk memperoleh Alvarez, bintang muda River yang juga menjai penyerang timnas Argentina U-20.

Selain itu, Tuttosport pun mengatakan Juventus mengamati tiga pemain muda River yang lain yaitu Cristian Ferreira, Martinez Quarta dan Gonzalo Montiel.

Higuain pergi dari River Plate pada tahun 2007 silam saat Real Madrid mendatangkannya dengan banderol senilai 12 juta pounds sebelum lantas bergabung dengan Napoli pada tahun 2013.