July 13, 2024
Ibrahimovic Masih Pertimbnagkan Soal Masa Depan di Milan

Info Bola, Ajang Berita – Ibrahimovic Masih Pertimbnagkan Soal Masa Depan di Milan. Zlatan Ibrahimovic masih belum mengambil keputusan terkait apa yang bakal terjadi di masa depannya di sela-sela kabar yang melaporkan bahwa dirinya akan angkat kaki dari AC Milan di akhir musim ini dan kemungkinan pensiun.

Ibrahimovic Masih Pertimbnagkan Soal Masa Depan di Milan

Pemain berusia 38 tahun itu kembali ke Milan pada bulan Desember lalu dan mengoleksi empat gol dari 10 pertandingan sebelum kompetisi musim ini ditangguhkan lantaran adanya pandemi virus corona.

Mantan bintang Barca, Inter, dan MU itu digadang-gadang sedang mempertimbangkan kelanjutan karirnya, dengan kontraknya di Milan bakal habis di pengujung musim ini.

Tetapi Ibra mengaku bahwa dia sendiri belum yakin soal apa yang bakal terjadi saat mempertimbangkan keputusan akhirnya.

“Mari kita lihat,” ungkapnya pada Svenska Dagbladet.

“Saya bahkan tak mengetahui apa yang saya inginkan. Hal yang baru terjadi setiap hari. Siapa yang bisa meramalkan corona ini? Kita hanya harus mencoba menjalani dan menikmati hidup.”

“Jangan terlalu khawatir. Saya memiliki keluarga yang harus diurus, mereka merasa baik sehingga saya juga merasa baik.”

“Italia merupakan negara yang paling parah soal wabah COVID-19, dengan lebih dari 110.000 kasus dan angka kematian mencapai 13.100 jiwa.

Ibra berkata kesehatan masyarakat harus menjadi prioritas, di saat Serie A musim ini dihentikan tanpa batas waktu.

“Itu mulai menyebar ke sepak bola. Mereka menutup semua fasilitas latihan, kami tak diberi izin untuk pergi keluar,” ungkapnya.

“Sangat tragis bahwa liga-liga sepak bola harus ditangguhkan, namun kita harus menghormati sistem dan bersabar. Mereka harus mendapatkan solusi yang baik untuk semua komunitas.”

“Kesehatan di atas semua olah raga. Saya tak khawatir soal corona. Saya rasa itu bakal diatasi, hanya menanti hingga para ahli mengetahui apa yang harus dilakukan.”

About Author