Info Bola, Ajang Berita – Icardi Disebut Sepakat Permanen di Paris Saint-Germain. Striker Inter Milan, Mauro Icardi, diklaim telah sepakat untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain secara permanen pada bursa transfer mendatang.

Icardi Disebut Sepakat Permanen di Paris Saint-Germain

Pemain asal Argentina tersebut telah memperkuat klub ibukota Prancis musim ini dengan status pinjaman plus banderol €13 juta, dan juga klausul pembelian senilai €70 juta, tetapi PSG meminta pengurangan harga.

Menurut Sky Sports Italia dan Le Parisien, segalanya sudah mencapai kata sepakat, dengan perkembangan signifikan terjadi dalam 24 tahun terakhir.

Banderol yang disetujui diperkirakan mencapai €60 juta, tetapi itu kemungkinan besar menjadi nilai transfer total, karena Ole melansir harga Icardi dipatok €50 juta dan kemudian €10 juta sisanya merupakan bagian dari variabel lain.

La Gazzetta dello Sport juga menyoroti aktivitas media sosial istri sekaligus agen Icardi, Wanda Nara, yang memberi ‘like' pada unggahan media sosial terkait transfer permanen suaminya ke Paris.

Sejauh ini, Icardi telah mencetak 20 gol plus empat assist dalam 31 pertandingan kompetitif untuk PSG.