Info Bola, Ajang Berita – Ini Daftar Destinasi Klub Shaqiri Jika Tinggalkan Liverpool. Xherdan Shaqiri dikabarkan akan meninggalkan Liverpool pada bursa transfer musim panas mendatang. Ada sejumlah klub yang mungkin jadi destinasi berikutnya buat Shaqiri.

Shaqiri diboyong Liverpool dari Stoke City pada Juli 2018. Kedatangannya sangat diharapkan bisa memberikan tambahan untuk lini serang The Reds.

Namun, menit bermain Shaqiri selama berada di Anfield sangat terbatas. Selain kalah bersaing dengan pemain lainnya, Shaqiri juga sering mengalami cedera.

Menurut laporan Football Insider, Shaqiri ingin meninggalkan klub pada musim panas. Dia juga telah memberi tahu agennya untuk mencarikannya klub baru untuk musim depan.

Namun, Shaqiri sepertinya tidak akan kesulitan menemukan klub baru. Pasalnya, ada tiga klub yang dikabarkan menunjukkan ketertarikan yang besar untuk memboyongnya.

  1. Lazio

Xherdan Shaqiri masuk dalam radar Lazio pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, pemain asal Swiss itu memutuskan untuk tetap bertahan di Liverpool.

Lazio sendiri saat ini tengah menghuni posisi keenam di Serie A. Tim asuhan Simone Inzaghi itu masih terus berusaha untuk mendapatkan tiket ke Eropa.

Shaqiri bisa jadi tambahan yang bagus untuk Biancocelesti, terutama jika mereka berlaga di Liga Champions atau Liga Europa.

  1. AS Roma

Klub Italia lainnya yang tertarik dengan Xherdan Shaqiri adalah AS Roma. Mereka juga ingin merekrut pemain Liverpool tersebut pada musim panas ini.

Roma menjalani musim yang kurang bagus bersama Paulo Fonseca. Mereka saat ini tertahan di peringkat ketujuh di Serie A.

Kehadiran Xherdan Shaqiri bisa meningkatkan lini serang Giallorossi. Pemain asal Swiss itu juga bisa menggantikan Pedro yang sudah menua.

  1. Sevilla

Xherdan Shaqiri belum pernah bermain di La Liga. Karena itu, bergabung ke Sevilla akan menjadi pengalaman pertamanya berkarier di Spanyol.

Sevilla tampil cukup bagus bersama Julen Lopetegui pada musim ini. Mereka mampu bertengger di posisi keempat klasemen La Liga.

Sevilla berpeluang besar mengamankan tiket Liga Champions musim depan. Bermain di kompetisi elit Eropa itu bisa jadi tawaran yang menarik untuk Shaqiri.