February 22, 2024
Ini Tiga Target Transfer Juventus di Musim Panas 2022

Info Bola, Ajang Berita – Ini Tiga Target Transfer Juventus di Musim Panas 2022. Juventus mempunyai agenda untuk merekrut para pemain di tiga posisi penting pada bursa transfer musim panas 2022 mengingat mereka ingin bangkit dari musim yang mengecewakan.

Juventu sejauh ini berada di posisi empat pada papan klasemen sementara Serie A dan tertinggal delapan poin dari penguasa klasemen, AC Milan. Juve sudah tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions sesudah kalah di kandang oleh Villarreal.

Satu-satunya kesempatan realistis buat Juventus dalam memenangi gelar juara musim ini adalah Coppa Italia, sesudah mereka berhasil lolos ke babak semi-final.

Juventus diketahui finis di peringkat empat Serie A musim kemarin dan musim kedua secara beruntun membuat tim merasa kalau mereka perlu investasi besar dalam skuad agar bisa kembali bangkit.

Bisa dikatakan bahwa Juventus sudah mendiskusikan agenda mereka di bursa transfer musim panas 2022 dan menargetkan tiga posisi yang perlu ditingkatkan.

Tiga prioritas utamanya ialah merekrut bek kiri baru, gelandang yang mempunyai kekuatan fisik dan bisa mencetak gol, serta menjadi suksesor yang tepat buat Paulo Dybala.

Dybala bakal hengkang sebagai pemain bebas transfer saat kontraknya habis dan Juventus berharap dapat mendatangkan winger yang bisa meningkatkan kualitas tim.

Juventus membuat peningkatan signifikan di barisan depan pada musim dingin saat mendatangkan Dusan Vlahovic dari Fiorentina. Akan tetapi, mereka mengaku bahwa harus ada peningkatan lagi di sektor lain.

Selain rencana mendatangkan para pemain baru, Juventus juga ingin mengklarifikasi kelanjutan karir sejumlah pemain mereka saat ini.

Dengan Dybala bersiap untuk hengkang, masih ada sejumlah pemain yang akan segera memberbarui kontrak apabila mereka bisa diyakinkan agar bertahan.

Kontrak Juan Cuadrado nyaris habis, akan tetapi dia mengatakan ingin tetap bertahan. Juventus masih perlu berpikir soal detail kontrak selanjutnya, dan sejauh ini masih belum ada jaminan.

Kiper Mattia Perin pun sudah memutuskan ingin bertahan di Juventus daripada hengkang pada musim panas 2022.

Fullback Mattia De Sciglio sepertinya menjadi yang terdekat untuk memperpanjang kontrak di Juventus mengingat ada pembahasan lebih lanjut yang positif.

Federico Bernardeschi masih abu-abu mengingat kini tak ada kabar bahwa dia berkomitmen untuk tim.

About Author