November 28, 2022
Inter Milan Bantah Berencana Boyong Christian Eriksen

Info Bola, Ajang Berita – Inter Milan Bantah Berencana Boyong Christian Eriksen. Chief executive Inter, Giuseppe Marotta, membantah bahwa Nerazzurri berencana memboyong Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur.

Inter Milan Bantah Berencana Boyong Christian Eriksen

Dengan hanya menyisakan enam bulan lagi di kontraknya bersama Spurs, Eriksen disinyalir bakal pergi dari London sebagai pemain berstatus bebas transfer pada bursa transfer musim panas 2020 mendatang.

Pada beberap bulan belakangan ini, Eriksen kerap dihubungkan dengan beberapa tim raksasa Eropa, diantaranya MU, Madrid, Juve dan Inter.

Inter Milan digadang-gadang memenangi persaingan dalam memperebutkan servis Eriksen, tetapi Marotta mengatakan bahwa pihaknya belum pernah melakukan negosiasi dengan gelandang berusia 27 tahun itu.

“Eriksen? Ini bukan kesepakatan yang dilakukan dan kami tak melakukan kontrak dengan Spurs,” kata Marotta sebagaimana dilansir Sky Sport Italia.

“Dia merupakan pemain yang luar biasa dan ada banyak tim dalam pembicaraan untuk memboyong Eriksen mengingat dia bakal menjadi pemain berstatus bebas transfer. Saya hanya bisa berkata bahwa dirinya merupakan sosok yang menarik.”