Info Bola, Ajang Berita – Inter Milan dan PSG Berebut Romelu Lukaku. Melempem di Manchester United, Romelu Lukaku tetap laris manis dengan Inter Milan dan Paris Saint-Germain berebut untuk mendapatkannya.

Inter Milan dan PSG Berebut Romelu Lukaku

Keinginan Inter Milan memiliki Remolu Lukaku di skuat mereka tampaknya akan mendapatkan rintangan. Pasalnya, Paris Saint-Germain juga baru-baru ini melancarkan pendekatan terhadap penyerang internasional Belgia tersebut.

Daily Express memberitakan, bos United Ole Gunnar Solskjaer berencana untuk bersih-bersih skuat di musim panas ini dan Lukaku menjadi salah satu yang akan didepak dari tim.

Dengan hanya mengemas 15 gol sepanjang musim ini, Ole meyakini pihaknya sudah tak lagi butuh Lukaku.

PSG berhasrat memiliki jasa Lukaku, yang nantinya akan diproyeksi untuk menggantikan Edinson Cavani. Bahkan, raksasa Ligue 1 Prancis ini tidak keberatan kembali menebus Lukuka dari United dengan nilai hamir mendekati £90 juta, angka yang dikeluarkan raksasa Liga Priemr Inggris itu ketika pertama kali mendaratkan sang striker.

Sementara di kubu Inter, pelatih Antonio Conte menginginkan Lukaku di skuat yang akan dipimpinnya musim depan. Nerazzurri favorit mendapatkan sang penyerang.

Soalnya, belakangan Lukaku menyampaikan keinginannya untuk melanjutkan petualangan sepakbolanya di kancah Serie A.