June 15, 2024
Inter Milan Tolak Penawaran Barcelona Untuk Martinez

Info Bola, Ajang Berita – Inter Milan Tolak Penawaran Barcelona Untuk Martinez. Inter Milan disinyalir sudah menolak penawaran pertama Barcelona untuk merekrut Lautaro Martinez di bursa transfer musim panas 2020.

Inter Milan Tolak Penawaran Barcelona Untuk Martinez

La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa presiden Josep Maria Bartomeu sudah menargetkan penyerang asal Argentina itu dan bersedia melayangkan penawaran yang menggoda, yakni sebesar 70 juta euro plus Arturo Vidal dan Nelson Semedo.

Lautaro sudah sering dihubungkan dengan Barcelona sesudah bermain impresif bersama Inter Milan musim ini dan sebelumnya sudah mencuat laporan bahwa dia mempunyai klausul penjualan senilai 111 juta Euro dalam kontraknya sekarang.

Bagaimanapun juga, Barcelona masih tidak bersedia membayar klausul itu dan berusaha menurunkan mahar sang pemain dengan menambah Vidal plus Semedo.

Pemain asal Chile itu adalah buruan transfer manajer Antonio Conte dalam bursa sebelumnya dan Semedo diharapkan bisa menambah nilai dalam paket yang diberikan. Tetapi, Inter menolak dan hanya ingin penjualan secara tunai untuk transfer itu.

About Author