WAGs, Ajang Berita – Intip Pose Vulgar Annekee Molenaar, WAGs Bintang Muda Juventus. Annekee Molenaar merupakan pacar Matthijs De Ligt, pemain bertahan belia Juventus. Annekee Molenaar bekerja sebagai model.

Perempuan berumur 21 tahun tersebut, juga kerap tampil menggunakan pakaian dalam dan baju renang. Dirinya sempat bergaya vulgar yang membuat panas followers di Aplikasi berbagi foto dan video Instagram.

Salah satu hasil pengambilan gambarnya dengan gaya topless atau tanpa memakai penutup dada, diunggah ke akun Jejaringan sosial Instagram Annekee Molenaar, yang mempunyai 441. 000 followers. Potret itu memperoleh komentar positif dari warganet.

Foto/Instagram

AnneKee Molenaar sempat mengunggah potretnya tengah telanjang dada. Potret itu di bungkus dengan frame berwarna hitam putih.

Tidak cuma satu kali, Annekee Molenaar pada potret ini tampil mengarah ke belakang. Rambut blonde-nya dibiarkan terurai, sementara tangannya melingkar ke tubuhnya.

Foto/Instagram

Annekee Molenaar telah menjalin kasih dengan De Ligt sejak sang pemain masih tampil bagi tim asal Belanda, yaitu Ajax Amsterdam. Annekee Molenaar sendiri adalah anak dari legenda sepak bola Ajax, yaitu Keje Molenaar.

AnneKee Molenaar juga rutin memposting potretnya dengan De Light. Salah satunya terlihat ketika mereka berdua saling memeluk mesra. Terlihat pada potret tersebut De Light mengecup dan memeluk pacarnya itu.

Foto/Instagram

Potret itu juga sudah dihujani puluhan ribu suka. Sampai kabar ini dibikin, potret Molenaar dengan De Ligh sudah memperoleh lebih 71 ribu suka.

Di foto yang lain, Molenaar dan De Ligth tampil mesra di ruang mandi. Mereka berdua menggunakan jubah mandi dan selfie mengarah ke cermin.

Foto/Instagram

De Ligh dalam potret itu tampak mengecup mesra AnneKee Molenaar. Foto itu memperoleh tanggapan yang bagus dari warganet. Terdapat lebih 66 ribu warganet yang memberikan tombol suka.