Info Bola, Ajang Berita – Jalin Kesepakatan, Inter Justru Tak Mampu Bayar Lukaku. Transfer Romelu Lukaku ke Inter Milan kabarnya mengalami masalah. Rupanya, pihak Inter tidak memiliki dana untuk membayar biaya transfernya dari Manchester United.

Jalin Kesepakatan, Inter Justru Tak Mampu Bayar Lukaku

Padahal, pemain timnas Belgia itu sudah menjalin kesepakatan dengan pihak Inter secara personal dan pihak MU juga telah memberikan lampu hijau untuk mewujudkan kepindahan ini.

Sebelumnya, Inter dan Manchester United sepakat untuk biaya kepindahan Lukaku mencapai 70 juta euro. Namun, pembelian ini sedikit mengalami masalah.

Pihak Inter Milan meminta Manchester United lebih bersabar mengingat mereka sekarang tengah mengumpulkan dana supaya bisa membayar Lukaku. Dikabarkan, Inter bakal melego lebih dulu beberapa pemainnya untuk nantinya dana hasil penjualan ini digunakan untuk mendatangkan Lukaku.

Inter disinyalir berniat untuk menjual Maurco Icardi guna mendapatkan dana tambahan untuk pembelanjaan mereka. Namun sekarang belum ada tim yang berminat serius pada Icardi.

Bagaimana pun, pihak Inter Milan masih meyakini, pada akhirnya kepindahan Lukaku bisa terealisasi. Tinggal menanti soal waktu saja.