Info Bola, Ajang Berita – Jamu Madura United, Kiper Persib Bertekad Catat Clean Sheet. Persib Bandung dijadwalkan menjamu tim tangguh selevel Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada matchday ke-5 Liga 1 2019, Minggu (23/6). Pada pertandingan ini, kiper Persib, I Made Wirawan, bertekad membantu timnya mencatat kemenangan.

Jamu Madura United, Kiper Persib Bertekad Catat Clean Sheet

Apalagi, pada pertandingan terakhirnya mereka gagal meraih kemenangan, sesudah hanya tampil imbang melawan TIRA-Persikabo.

“Kami harus maksimalkan laga kandang untuk meraih kemenangan. Saya dan tim pun sangat termotivasi untuk mengamankan tiga poin. Kami harus yakin,” ungkap Made, sebagaimana dilansir situs resmi Persib.

Made sadar bahwa Madura United merupakan tim yang sulit dikalahkan. Apalagi, skuad asuh Dejan Antonic itu mempunyai ketajaman yang mengancam. Misalnya; Greg Nwokolo, Alberto Goncalves, Andik Vermansah, hingga pencetak gol terbanyak musim kemarin Aleksandar Rakic.

Ini membuat penjaga gawang asal Bali itu meminta rekan satu timnya untuk sepenuhnya fokus dan waspada di sepanjang permainan.

“Kami harus meningkatkan fokus bermain. Saya harus menjaga gawang Persib sebaik-baiknya supaya tidak kemasukan,” tutupnya.

Sementara ini, Persib ada di posisi tujuh dengan raihan lima poin. Sementara Madura United menempati posisi kedua dengan raihan sembilan poin.