April 25, 2024
Jelang Arsenal Vs Brentford, Tomiyasu Kemungkinkan Comeback

Info Bola, Ajang Berita – Jelang Arsenal Vs Brentford, Tomiyasu Kemungkinkan Comeback. Manajer Arsenal, Mikel Arteta membeberkan kondisi timnya jelang duel melawan Brentford. Ia menyebut bahwa Takehiro Tomiyasu berpotensi comeback di laga ini.

Nanti malam Arsenal akan berhadapan Brentford. Mereka akan menjamu tim promosi tersebut di Emirates Stadium.

Jelang laga ini Tomiyasu dilaporkan berpotensi comeback. Sang bek dilaporkan sudah mulai berlatih usai absen sebulan akibat cedera.

Arteta membenarkan bahwa kondisi sang bek memang sudah mulai membaik. “Ya, kondisi kami jelang laga ini cukup bagus,” buka Arteta di laman resmi Arsenal.

Berpotensi Comeback

Arteta menyebut bahwa Tomiyasu memang sudah berlatih beberapa hari terakhir. Bek asal Jepang itu menunjukkan tren yang positif di sesi latihan.

Namun Arteta belum bisa memastikan apakah sang bek bisa bermain, karena ia menunggu laporan tim medis Arsenal terkait kondisi sang bek.

“Tomiyasu masih diragukan untuk bermain di laga ini, karena kondisinya masih belum sempurna. Namun ia sudah berlatih di beberapa hari terakhir, dan ia berpotensi bermain dan jika ia bisa bermain itu hal yang positif bagi kami,”

Martinelli Juga Absen

Arteta juga memastikan bahwa Gabriel Martinelli bakal absen di laga ini. Ia menyebut sang penyerang masih menjalani suspensi kartu merah yang ia dapatkan baru-baru ini.

“Kita tahu bahwa Gabi [Martinelli] juga absen di laga ini. Ia mendapatkan kartu merah saat melawan Wolves,”

“Selain kedua pemain itu kondisi kami bagus. Pemain kami yang lainnya berada dalam kondisi yang bagus,” ujarnya.

Balas Dendam

Arsenal punya misi tersendiri saat berhadapan dengan Brentford pada nanti malam.

The Gunners mencoba untuk membalas kekalahan di pertemuan pertama kedua tim di partai pembuka EPL Musim 2021/22.

About Author