Info Bola, Ajang Berita -Jelang Aston Villa vs MU, Coutinho Bisa Jadi Debut. Laga Premier League antaraAston Villa vs Manchester United di akhir pekan ini bakal semakin seru. Playmaker baru Villa, Philippe Coutinho dikabarkan sudah bisa bermain di laga ini.

Di musim dingin ini, Aston Villa bergerak di bursa transfer. Steven Gerrard ingin memboyong beberapa pemain agar Villa bisa bersaing masuk papan atas EPL.

Pekan lalu, Gerrard berhasil merekrut satu pemain top ke Villa Park. Ia berhasil mengajak mantan rekan setimnya, Philippe Coutinho untuk bergabung dengan Villa.

The Express melaporkan bahwa Coutinho akhirnya bisa merumput kembali di Inggris. Laga debut keduanya di Inggris ini akan menghadapi Manchester United.

Administrasi Hampir Beres

Menurut laporan tersebut, Coutinho sudah berada di Birmingham sejak beberapa hari yang lalu. Ia dilaporkan sudah hampir menyelesaikan proses administrasinya.

Saat ini perizinan di Inggris terkait keimigrasian lebih rumit. Karena Inggris sudah bukan lagi bagian dair Uni Eropa.

Namun proses ini dikabarkan sudah hampir beres. Sehingga Coutinho sedikit lagi sudah bisa didaftarkan ke otoritas setempat.

Bakal Debut

Menurut laporan tersebut, Coutinho kemungkinan besar akan debut di laga ini. Meski ia kemungkinan besar tidak bisa starter.

Dengan proses administrasinya yang sudah hampir kelar, Coutinho bisa lekas berlatih bersama tim Aston Villa. Di sesi latihan itu, Gerrard akan melihat kesiapan Coutinho.

Kans Coutinho langsung jadi starter dilaporkan cukup kecil. Namun ia dilaporkan bakal masuk sebagai pemain cadangan di laga ini.

Balas Dendam

Aston Villa sendiri mengusung misi balas dendam di laga di Villa Park. Karena mereka baru-baru ini kalah dari MU.

Mereka disingkirkan Setan Merah dari ajang FA Cup. Jadi mereka ingin balas dendam di laga ini.