May 23, 2024
Jelang Atletico Madrid vs M City, Apa pun Bisa Saja Terjadi

Info Bola, Ajang Berita – Jelang Atletico Madrid vs M City, Apa pun Bisa Saja Terjadi. Pelatih legenda dari Italia, Arrigo Sacchi, mengingatkan Manchester City bahwa Atletico Madrid masih belum sepenuhnya tumbang mengingat masih ada leg kedua, dimana apa pun masih bisa saja terjadi.

Manchester City dijadwalkan menghadapi Atletico Madrid pada babak perempat-final Liga Champions 2021/2022. Pertandingan leg pertama berlangsung di Etihad Stadium pada Rabu (6/4) lalu.

Dalam pertandingan itu, Manchester City tampil dominan dalam penguasaan bola. Disisi lain, Atletico Madrid tampil bertahan.

Namun pada akhirnya pertahanan Atletico tetap jebol berkat gol Kevin De Bruyne. Manchester City pun meraih kemenangan tipis 1-0 atas Atletico Madrid.

Sacchi Peringatkan Manchester City

Manchester City memang meraih kemenangan. Namun, bagi Arrigo Sachhi posisi mereka masih terlalu rawan.

Terlebih masih ada leg kedua yang berlangsung di Wanda Metropolitano. Sacchi mengatakan masih ada kemungkinan Atletico Madrid bisa menghadirkan kejutan pada skuad asuh Josep Guardiola.

“Namun, kita harus jujur. Persaingan antara tim Spanyol dan City masih terbuka. Apa pun bisa terjadi di leg kedua,” serunya pada Gazzetta dello Sports.

Manchester City Tidak Begitu Spesial

Arrigo Sacchi menambahkan kemungkinan terjadinya kejutan dapat bertambah besar, apalagi sesudah melihat performa Manchester City yang tidak begitu istimewa. Dia mengaku Manchester City tidak dapat membuat banyak kesempatan di gawang Atletico Madrid di malam itu.

“Atletico tidak memiliki satu tembakan ke gawang, itu benar, tetapi City tidak memiliki banyak. Terlepas dari gol [Kevin] De Bruyne, yang indah dalam membangun dan mengeksekusinya, saya tidak ingat banyak peluang mencetak gol,” serunya.

“Itu adalah tantangan bagi mereka sehingga tidak menyenangkan. Atletico tidak ingin bermain sepak bola, tetapi City memiliki tugas untuk melakukan sesuatu yang lebih untuk mengatasi tembok itu,” tutur Sacchi.

About Author