March 28, 2024
Jelang Barca Vs Juve, Leonardo Bonucci Sambut Antusias

Info Bola, Ajang Berita – Jelang Barca Vs Juve, Leonardo Bonucci Sambut Antusias. Bek Juventus, Leonardo Bonucci mengaku antusias dengan pertandingan antara Juventus melawan Barcelona pekan depan. Ia menyebut bahwa laga ini akan menjadi di mana Si Nyonya Tua menumpahkan titik darah penghabisan.

Juventus saat ini berstatus sebagai runner up grup G Liga Champions. Mereka mengumpulkan 12 poin dari lima pertandingan mereka di grup ini.

Si Nyonya Tua bisa menutup fase grup ini dengan menjadi juara grup. Mereka hanya perlu meraih kemenangan dengan selisih tiga gol saat berhadapan dengan Barcelona pekan depan.

Bonucci menegaskan bahwa timnya siap berjuang di laga itu. “Saya rasa tidak mudah untuk mencetak tiga gol ke gawang Barcelona agar kami bisa mengambil posisi puncak, namun kami akan memberikan yang terbaik,” ujar Bonucci kepada Goal International.

Bonucci menegaskan bahwa timnya tidak terlalu berambisi menjadi juara grup. Karena mereka menilai yang terpenting skuat Bianconeri lolos ke fase gugur dan itu sudah mereka raih saat ini.

“Kami tahu bahwa ada proses dan perjalanan yang harus kami lalui. Target utama kami adalah lolos ke babak 16 besar.”

“Selain itu kami ingin bersaing dengan Barcelona untuk posisi puncak klasemen hingga akhir. Kami sudah mencapai dua target itu, namun kami akan mencoba menyelesaikan pekerjaan kami.”

Bonucci tidak menampik bahwa performa Juventus sejak awal musim kemarin memang tidak cukup ideal.

Namun ia menilai timnya sudah tampil dengan maksimal di tengah keterbatasan yang ada.

“Saya rasa kami berada di jalur yang tepat jika mempertimbangkan kami tidak mendapatkan istirahat yang cukup atau pra musim yang layak. Jadi kami harus melakukan banyak pergantian pemain musim ini.” ujarnya.

Juventus akan beraksi di Serie A pada akhir pekan nanti.

Si Nyonya Tua dijadwalkan akan menghadapi sang tetangga, Torino pada partai Derby Della Mole, Minggu (6/12) dini hari nanti.

About Author