Info Bola, Ajang Berita – Jelang Basaksehir Vs MU, Solskjaer Berharap Tuah Martial. Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menaruh harapan besar kepada Anthony Martial. Ia berharap striker Prancis itu bisa jadi pembeda bagi Setan Merah di tengah pekan ini.

Manchester United akan melakoni pertandingan ketiga grup H Liga Champions. Kali ini mereka harus bertamu ke Turki untuk menghadapi Istanbul Basaksehir.

Pada laga ini, United akan kembali diperkuat Anthony Martial. Sang striker absen di tiga laga EPL MU karena mendapatkan skorsing.

Solskjaer berharap Martial bisa memberikan kontribusi lebih bagi timnya di laga ini. “Anthony sudah menjadi pemain yang penting bagi kami sejak musim lalu dan sejak saya berada di klub ini,” ujar Solskjaer kepada MUTV.

Solskjaer mengakui bahwa kehadiran Martial memberikannya opsi yang lebih banyak.

Ia juga menilai sang striker bisa menjadi pembeda bagi MU jika mereka mengalami kebuntuan.

“Kehadirannya menjadi tambahan yang bagus bagi kami. Ia menghadirkan lebih banyak opsi bagi kami.”

Lebih lanjut, Solskjaer tidak khawatir dengan catatan gol Martial yang baru membuat satu gol musim ini.

Ia menilai sang striker sudah mulai menemukan ketajamannya lagi dan ia yakin Martial bisa memberikan MU lebih banyak gol.

“Kami tidak sabar melihat Anthony kembali ke bentuk terbaiknya. Saya rasa jelang akhir pertandingan Leipzig, anda bisa lihat bahwa ketajamannya sudah mulai kembali. Ia juga semakin positif dan gembira, itu bagus.” Ujarnya.

Manchester United sendiri membidik kemenangan di pertandingan ketiga grup H ini.

Jika mereka menang, kans mereka untuk lolos ke babak 16 besar semakin terbuka lebar.