May 22, 2024
Jelang El Clasico, Karim Benzema Diragukan Tampil

Info Bola, Ajang Berita – Jelang El Clasico, Karim Benzema Diragukan Tampil. Ada kabar kurang baik datang bagi Real Madrid. Penyerang mereka, Karim Benzema dilaporkan berpotensi absen di partai El Clasico nanti.

Real Madrid akan menggelar satu laga krusial sebelum jeda internasional. Mereka akan menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu untuk pertandingan pekan ke-29 La Liga.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Madrid. Karena mereka butuh tambahan poin untuk memperkokoh posisi mereka di puncak klasemen.

Namun kabar buruknya, Madrid berpotensi tidak diperkuat Karim Benzema di laga ini. Sang striker dilaporkan mengalami cedera baru-baru ini.

Cedera

Menurut laporan yang diturunkan Marca, cedera Benzema dialami di awal pekan kemarin.

Striker Timnas Prancis itu tampil menjadi starter saat melawan Real Mallorca. Di laga itu, Benzema sukses mencetak dua gol di laga itu.

Pada proses terciptanya gol kedua, Benzema sempat minta diganti setelah ia merasa kesakitan di kakinya. Namun ia tidak bisa diganti karena Madrid sudah menghabiskan seluruh jatah pergantian pemain mereka.

Tunggu Hasil Pemeriksaan

Laporan itu mengklaim bahwa Real Madrid saat ini sedang harap-harap cemas. Mereka menunggu hasil pemeriksaan Benzema yang digelar pada hari Selasa waktu setempat.

Hasil pemeriksaan itu rencananya akan keluar pada hari ini. Ancelotti dan tim pelatih Real Madrid akan mempelajari kondisi cedera Benzema.

Jika dirasa tidak memungkinkan, Benzema kemungkinan bakal diparkir di El Clasico pada akhir pekan nanti.

Jadi Masalah

Absennya Benzema berpotensi jadi masalah tersendiri bagi Real Madrid. Karena dua striker pelapis mereka, Luka Jovic dan Mariano Diaz performanya kurang oke.

Jadi Ancelotti kemungkinan besar akan menerapkan skema false nine lagi di partai El Clasico nanti.

About Author