Info Bola, Ajang Berita – Jelang Juventus vs Dynamo Kiev, Dybala Absen Lagi. Manajer Juventus, Andrea Pirlo memberikan bocoran susunan timnya jelang melawan Dynamo Kiev. Ia menyebut bahwa Paulo Dybala tidak akan bermain di laga ini.

Dini hari nanti, Juventus akan berhadapan dengan Dynamo Kiev di lanjutan fase grup UCL. Laga ini sebenarnya tidak terlalu berarti bagi Juventus karena mereka sudah mengamankan tiket ke 16 besar.

Meski sudah mengamankan tiket ke 16 besar, Juventus tentu tidak mau dipermalukan pada laga ini. Selain itu mereka juga ingin mengamankan status sebagai juara grup, sehingga mereka bertekad memenangkan laga ini.

Namun Pirlo mengeaskan bahwa Dybala tidak akan ia mainkan di laga ini. “Saya rasa kami tidak akan memainkan skema trident (tiga penyerang) di pertandingan besok,” ujar Pirlo kepada Goal International.

Pirlo mengonfirmasi bahwa Dybala akan ia istirahatkan pada pertandingan melawan Kiev.

Ia ingin sang striker berada dalam kondisi terbaiknya saat laga melawan Torino di akhir pekan nanti.

“Morata mungkin akan bermain di pertandingan ini sementara Dybala akan dipersiapkan untuk pertandingan Derby di hari Sabtu nanti.”

Pada kesempatan ini Pirlo juga memberikan dukungan kepada sosok Aaron Ramsey.

Ia menilai sang gelandang bakal jadi pemain yang krusial bagi Juventus kendati musim ini ia masih minim kontribusi.

“Saya harus bilang bahwa saya senang memiliki Ramsey di tim saya dan ia masih bisa berkembang. Bagi saya dan juga tim ini, ia adalah pemain yang sangat penting.” ujarnya.

Juventus menargetkan kemenangan melawan Dynamo Kiev.

Selain demi lolos ke fase berikutnya, Juventus ingin kembali ke jalur kemenangan usai ditahan Benevento di akhir pekan kemarin.