Info Bola, Ajang Berita – Jelang Juventus Vs Ferencvaros, Ronaldo Sudah Tidak Sabar. Winger Juventus, Juan Cuadrado membeberkan perasaan Cristiano Ronaldo jelang laga melawan Ferencvaros. Ia menyebut pemain asal Portugal itu sudah sangat bernafsu untuk tampil di laga itu.

Dini hari nanti, Juventus akan berlaga di lanjutan Liga Champions. Mereka akan berhadapan dengan wakil Hungaria, Ferencvaros.

Pada laga ini, Juventus sudah bisa diperkuat Cristiano Ronaldo. Setelah di pertandingan UCL sebelumnya sang pemain harus absen karena positif mengidap COVID-19.

Cuadrado menyebut Ronaldo sudah tidak sabar bermain di laga ini, “Ronaldo sangat gembira bisa bermain di laga ini,” buka Cuadrado yang dikutip Sky Sports Italia.

Cuadrado menilai kembalinya Ronaldo adalah keuntungan tersendiri bagi Juventus. Ia menilai eks Real Madrid itu bakal jadi pembeda bagi Si Nyonya Tua di laga ini.

“Dia sudah tidak sabar untuk kembali bermain, dan anda bisa melihat itu sejak menit pertama ia masuk ke lapangan.”

“Dia adalah senjata ekstra bagi kami, dan kita semua tahu apa yang bisa ia hadirkan di dalam tim ini.”

Cuadrado juga menyebut bahwa kondisi Ronaldo saat ini sudah semakin prima.

Jadi ia rasa sang penyerang bakal menjadi momok yang mematikan bagi Ferencvaros.

“Dia sangat percaya diri saat ini dan itu membantu kami. Ia menularkan profesionalitas dan juga hasrat ingin menang kepada kami semua.” ujarnya.

Ronaldo sendiri mencetak gol di laga comebacknya melawan Spezia di akhir pekan kemarin.

Ia membuat dua gol sehingga Juventus menang 4-1 atas tim promosi tersebut.