Info Bola, Ajang Berita – Jelang Liverpool vs AC Milan, Kata Klopp Wajib Ditonton. Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengatakan duel timnya lawan AC Milan wajib ditonton, apalagi performa Rossoneri layak diacungi jempol dalam satu setengah tahun terakhir.

Liverpool tampil apik di Premier League sejauh ini. Dari empat laga, mereka belum pernah kalah.

Sekarang Liverpool mempersiapkan diri untuk berlaga di pentas Liga Champions. Di matchday pertama Grup B, The Reds sudah ditunggu oleh raksasa Italia, AC Milan.

Ini adalah pertemuan ketiga kedua klub tersebut di Liga Champions. Dua pertemuan sebelumnya tersaji di final tahun 2005 dan 2007.

Kata Klopp Soal Liverpool vs AC Milan

Jurgen Klopp mengatakan laga antara Liverpool vs AC Milan ini akan menjadi laga yang sangat seru. Sebab ini mempertemukan dua tim dengan nama besar di Eropa.

Selain itu juga karena Milan sekarang ini sedang bagus-bagusnya. Ia pun mengatakan laga ini akan sangat sayang untuk dilewatkan siapa pun.

“Saya memiliki lebih banyak pikiran daripada dua final tetapi jika Anda memikirkan pertempuran Eropa apa pun, LFC v AC Milan wajib ditonton. Milan tidak berada di CL selama bertahun-tahun tetapi bermain baik selama 18 bulan,” ucapnya seperti dilansir Football Italia.

“Mereka memulai musim ini dengan baik jadi itu akan sulit. Ada beberapa game bagus di CL ini, ini salah satunya,” seru Klopp.

Malam Eropa di Anfield

Jurgen Klopp juga menambahkan, ia sudah tak sabar untuk menjalani laga Liverpool vs AC Milan itu di Anfield. Sebab ia sudah kangen dengan atmosfer spesial stadion itu saat penuh sesak suporter, apalagi saat bertanding di Liga Champions.

“Ini tentang mendapatkan poin yang cukup untuk dilalui sehingga kami tidak perlu membuang waktu. Sudah lama sejak kami memiliki pertandingan kandang di Anfield [dengan penggemar],” ujarnya.

“Malam-malam Eropa di Anfield… Saya tidak sabar untuk mengalaminya lagi,” tegas Klopp.

Bagi Liverpool, ini adalah pertama kalinya mereka akan menjamu AC Milan di Anfield. Pada tahun 2005 silam keduanya bersua di Turki sementara pada tahun 2007 di Yunani.