February 22, 2024
Jelang Liverpool Vs Leicester, Tambahan 2 Amunisi Tuan Rumah

Info Bola, Ajang Berita – Jelang Liverpool Vs Leicester, Tambahan 2 Amunisi Tuan Rumah. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp membeberkan kondisi timnya jelang melawan Leicester City. Ia mengonfirmasi bahwa Alex Oxlade-Chamberlain dan Joe Gomez sudah kembali berlatih.

Di tengah pekan ini Liverpool ditunggu sebuah laga sulit. Mereka akan berhadapan dengan salah satu tim kuat Inggris, Leicester City.

Jelang laga ini Liverpool sebenarnya cukup pincang. Karena ada beberapa pemain kunci mereka yang harus absen.

Namun Klopp mengonfirmasi bahwa timnya bakal lebih kuat jelang laga ini. “Untuk sejauh ini kami tidak memiliki masalah cedera baru di tim kami,” ujar Klopp kepada laman resmi Liverpool.

Dua Comeback

Menurut Klopp, Liverpool akan mendapatkan tambahan tenaga di laga ini. Joe Gomez dan Alex Oxlade-Chamberlain dikonfirmasi sudah bisa bermain.

Keduanya sudah dikonfirmasi sembuh dari COVID-19. Sehingga mereka bisa memperkuat skuat Liverpool sekali lagi.

“Oxlade dan Joe sudah kembali berlatih, dan situasi ini bagus bagi kami. Pekan lalu keduanya absen karena keduanya terkena COVID,”

Belum Bisa Pastikan

Klopp sendiri merasa bahwa timnya bisa tampil hampir full team melawan Leicester. Namun ia belum bisa memastikan karena masih ada beberapa sesi latihan yang harus diikuti skuat The Reds.

“Kami akan segera berlatih. Setelah itu kami baru tahu apakah akan ada pemain kami yang mengalami cedera atau tidak,”

“Kami tidak lama lagi akan berlatih dengan seluruh pemain kami dan itu bagus. Namun untuk saat ini belum ada cedera baru di tim ini,” ujarnya.

Kurang Satu Pemain

Liverpool sendiri dilaporkan sudah bisa diperkuat Mohamed Salah. Sang winger sudah kembali ke Inggris.

Sementara Sadio Mane belum bisa tampil melawan Leicester City karena ia masih berada di Senegal untuk merayakan kesuksesan timnya menjuarai Piala Afrika.

About Author