WAGs, Ajang Berita – Jelang M City Vs PSG, Perang WAGs Mahasiswi Cantik Vs Tante Seksi. Laga panas akan digelar pada leg runner-up babak semi-final Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 5 Mei 2021. Dua tim sultan, Manchester City & Paris Saint-Germain (PSG) bentrok di Etihad Stadium.

ManCity mempunyai bekal apik buat melenggang ke final. Dalam perjumpaan sebelumnya di Parc des Princes, armada Josep Guardiola meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Sebelum menonton pertarungan itu, seperti biasa kita bakal memperlihatkan perang Wife and Girlfriends. Rupanya, terdapat sesuatu hal menarik soal Wife and Girlfriends ManCity & Paris Saint-Germain.

Midfielder ManCity, Riyad Mahrez menjalin hubungan dengan gadis yang lebih muda tujuh tahun. Sebaliknya striker Paris Saint-Germain, Mauro Icardi menikahi tante seksi yang tujuh tahun lebih tua.

Kami kupas Mahrez lebih dulu. Sesudah bercerai dengan model asal Inggris Rita Johal, Mahrez menjalin kasih dengan Taylor Ward.

Taylor adalah mahasiswi di jurusan model. Gadis kelahiran 28 Januari 1998 ini adalah anak dari superstar layar kaca dari channel ITVBe asal Inggris, Dawn.

Pada Oktober 2020 lalu, Taylor mengatakan hubungannya dengan Mahrez ke khalayak. Dirinya memposting gambar tengah memegang tangan Mahrez.

“Saya & kamu,” terang Taylor disertai dengan emoji hati. “Selalu,” balas Mahrez.

Berdasarkan kabar Daily Mail, Mahrez meminta Taylor & rekan satu timnya makan bersama. Pasangan tersebut pun diketahui keluar dari area VIP sebuah klub malam pada Tahun Baru 2021 lalu.

“Riyad & Taylor kelihatan bagus, & awalnya mulai bersikap sebagai pasangan. Dirinya merasa ia cantik, & sudah bergabung bersamanya & teman-temannya selama beberapa grup kencan,” kata sumber.

Wanda Nara si Tante Seksi

Sementara itu, Icardi menikahi model seksi asal Argentina, Wanda Nara. Wanda pun berstatus menjadi agen Icardi.

Sebagaimana dikutip The Sun, Jumat 19 Maret 2021, eks pemain bertahan Inter Milan, Daniele Adani muncul di channel Twitch milik eks striker Inter Milan, Christian Vieri. & mereka berdua juga membicarakan kehidupan seks para pemain.

Topik pembicaraan itu lantas mengarah ke cerita asmara Icardi & Wanda Nara. Dan Adani juga mengatakan pasangan tersebut dapat bercinta sampai 12 kali per hari.

Wanda sendiri merupakan sosok kontroversial sesudah cerai dari eks rekan satu tim Icardi, Maxi Lopez. Eks suami Wanda lantas menuduh perempuan berambut pirang itu berselingkuh ketika mereka menikah.

Akan tetapi, Wanda menepis tuduhan itu & mengatakan kalau hubungannya dengan Icardi tak dimulai hingga dirinya kembali ke Argentina.”Aku meninggalkan Maxi Lopez & kembali ke Argentina. Waktu itulah aku memulai sesuatu dengan Mauro.”

“Aku mempunyai 3 anak & tak gampang kembali ke Argentina & memulai dari awal. Mendapatkan seseorang layaknya Mauro sangat krusial buat aku. Itu bukan cuma opsi bagi aku, aku memilihnya mengingat dirinya mencintai anak-anak aku.”