Info Bola, Ajang Berita – Jelang Madrid Vs Gladbach, Ramos Kembali Berlatih. Kabar gembira didapat Real Madrid setelah kapten mereka, Sergio Ramos terlihat kembali mengikuti sesi latihan intensif pada Minggu (6/12/2020) waktu setempat.

Kembalinya Ramos tentu saja disambut dengan suka cita oleh Real Madrid yang akan menjalani partai kontra Borussia Monchengladbach pada tengah pekan ini.

Laga ini merupakan laga hidup mati yang akan menentukan perjalanan Real Madrid di pentas Eropa, apakah akan lolos ke fase knock-out Liga Champions atau harus melanjutkan kompetisi di Liga Europa.

Dilansir Marca, Sergio Ramos memilih untuk berlatih secara intensif karena ia bertekad untuk tak melewatkan partai menentukan menjamu Monchengladbach.

Pertandingan penentuan versus Monchengladbach memang sudah menjadi prioritas Ramos untuk kembali ke lapangan hijau semenjak ia harus absen karena cedera.

Pelatih Zinedine Zidane sendiri terus memonitor perkembangan terkini dari kondisi kebugaran Ramos sampai saat-saat terakhir sebelum kick-off laga versus Monchengladbach.

Sementara itu, dua pemain lainnya, yakni Dani Carvajal dan Federico Valverde juga kembali berlatih, meski secara terpisah dengan anggota skuad yang lain.

Dua pemain lainnya, yakni Eden Hazard dan Mariano Diaz berlatih di pusat kebugaran sembari melanjutkan proses pemulihan cedera masing-masing.