May 22, 2024
Jelang Man United Vs Watford, Tuan Rumah Wajib Menang

Info Bola, Ajang Berita – Jelang Man United Vs Watford, Tuan Rumah Wajib Menang. Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick mematok target tinggi saat jumpa dengan Watford. Pelatih asal Jerman itu ingin timnya mengamankan kemenangan di laga ini.

Manchester United dijadwalkan akan melakoni pertandingan pekan ke-27 EPL di akhir pekan nanti. Setan Merah bertugas menjamu Watford di Old Trafford.

Di atas kertas, MU lebih diunggulkan ketimbang Watford. Maklum, The Hornets saat ini menempati papan bawah klasemen sementara EPL.

Rangnick menegaskan bahwa timnya harus mengamankan kemenangan di laga ini. “Ya, ini pertandingan yang sangat penting bagi kami,” ujar Rangnick kepada Manchester Evening News.

Sama-sama Penting

Rangnick menyebut bahwa meraih kemenangan atas Watford bakal krusial bagi timnya. Karena mereka butuh tiga poin untuk menjaga posisi mereka di empat besar.

Namun ia menilai setiap laga sama pentingnya bagi MU. Jadi mereka harus terus meraih kemenangan.

“Pertandingan ini memang pertandingan penting, namun semua pertandingan penting bagi kami. Jadi kami harus mempersiapkan diri melawan mereka lalu juga mempersiapkan diri untuk laga berikutnya,”

Wajib Menang

Rangnick juga menegaskan bahwa MU tidak boleh terpeleset lagi. Jadi Setan Merah wajib hukumnya meraih kemenangan di laga ini.

“Kami harus menjaga momentum yang sedang kami bangun. Jadi kami harus melanjutkannya saat melawan Watford,”

“Kami sadar betul bahwa kami harus memenangkan pertandingan besok ini,” ujarnya.

Balas Dendam

Manchester United punya misi spesial saat berhadapan dengan Watford.

Mereka ingin membalas dendam atas kekalahan 4-1 mereka di Vicarage Road pada awal musim kemarin.

About Author