Info Bola, Ajang Berita – Jelang Manchester United Vs M City, Ini Prediksi Wes Brown. Eks bek Manchester United Wes Brown memprediksi Setan Merah akan bisa mengalahkan Manchester City di derby Manchester akhir pekan ini.

Dalam satu dekade terakhir, Man City berkembang dengan pesat. Mereka menjadi salah satu tim besar di Premier League berkat suntikan berkah dari bosnya asal Abu Dhabi, Sheikh Mansour.

City pun juga mulai menggerogoti dominasi rival sekotanya yakni Man United. Situasi menjadi makin tak bagus bagi MU sejak Sir Alex Ferguson pensiun.

Sejak saat itu, Manchester United tak pernah bisa finis di atas Manchester City. Akhir pekan ini, kedua tim Manchester itu akan saling bentrok di Old Trafford di pekan ke-12 Premier League.

Jelang pertandingan big match tersebut, Wes Brown membeberkan prediksinya. Ia mengatakan meski musim ini kurang konsisten, namun ia yakin Manchester United akan tetap bisa mengalahkan Manchester City

“Saya rasa kedua tim akan mencetak gol akhir pekan ini. Saya akan memprediksi kemenangan 2-1 untuk Man United,” ucap Brown pada Ladbrokes, via Daily Mail.

Pada pertemuan terakhirnya di Old Trafford, pada Maret 2020 lalu, pasukan Ole Gunnar Solskjaer berhasil menang 2-0 atas pasukan Josep Guardiola. Dua gol Setan Merah disumbangkan oleh Anthony Martial dan Scott McTominay.

Manchester United baru saja dipastikan tersingkir dari Liga Champions. Mereka kini terlempar ke Liga Europa.

Wes Brown tentu merasa ikut kecewa atas hasil buruk itu. Namun ia mengatakan ada hikmah di balik hal tersebut karena kini Setan Merah bisa fokus untuk meraih gelar juara di Premier League.

“Sangat mengecewakan mereka keluar dari kompetisi yang mereka miliki, karena mereka bekerja sangat keras untuk bisa lolos ke Liga Champions sejak awal,” katanya.

“Tetapi pada saat yang sama, apakah kami akan memenangkannya? Tidak. Saya tahu kami masih di Liga Europa, tetapi liga adalah prioritas sekarang,” tegasnya.

“Dan bagaimana keadaan di liga, ada peluang untuk pergi dan memenangkannya,” tandas Brown.

Saat ini Manchester United ada di posisi enam klasemen sementara Premier League dengan raihan 19 poin dari 10 pertandingan. Sementara itu Manchester City ada di posisi tujuh dengan koleksi 18 poin dari jumlah laga yang sama.