Info Bola, Ajang Berita – Jelang MU Vs Chelsea, Cavani Tak Sabar Ingin Lawan Silva. Penyerang Manchester United, Edinson Cavani sudah tidak sabar berhadapan dengan Chelsea di akhir pekan ini. Ia ingin merasakan berduel dengan mantan rekan setimnya, Thiago Silva.

Dalam beberapa tahun terakhir, Cavani dan Silva dikenal sebagai pilar tim Prancis, PSG. Namun di musim panas ini, keduanya memutuskan pergi dari Paris setelah mereka tidak memperpanjang kontrak mereka.

Cavani dan Silva tidak perlu lama menunggu untuk bereuni. Pasalnya besok, keduanya akan saling berjumpa di pertandingan Manchester United vs Chelsea.

Cavani mengaku tidak sabar bereuni dengan mantan rekannya itu. “Akan menyenangkan rasanya jika bertemu dengan dia [Silva] di atas lapangan,” ujar Cavani kepada EN24 News.

Cavani menyebut bahwa Silva bukan sosok yang bisa disepelekan hanya karena usianya yang sudah tua.

Ia menyebut sang bek punya profesionalitas yang sangat baik sehingga akan sulit untuk menghadapinya.

“Thiago sangat profesional, karena ia bekerja keras di sesi latihan dan juga di pemanasan sebelum laga. Jadi saya rasa melawannya nanti tidak akan mudah.”

Namun Cavani mengaku bahwa ia sangat ingin berduel dengan Silva di akhir pekan ini.

Ia penasaran ingin menghadapi mantan rekannya itu sebagai lawan setelah beberapa tahun ini mereka bekerja sama.

“Pertandingan ini akan rumit karena dia adalah bek tengah yang sangat bagus dan juga pemain yang hebat. Namun duel dengannya ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa bagi saya.” ujarnya.

Cavani sendiri berpotensi menjalani debutnya melawan Chelsea.

Ole Gunnar Solskjaer sudah mengonfirmasi bahwa sang striker sudah fit untuk bermain.