Info Bola, Ajang Berita – Jelang MU Vs Leipzig, Anthony Martial Girang. Penyerang Manchester United, Anthony Martial mengaku antusias jelang pertandingan melawan RB Leipzig. Penyerang asal Prancis itu mengaku sudah menantikan pertandingan itu.

Pada tengah pekan ini, United akan kedatangan tamu dari Jerman. Mereka akan menjamu wakil Jerman, RB Leipzig pada pertandingan kedua grup H Liga Champions.

Pada laga ini, Anthony Martial akhirnya bisa bermain lagi. Maklum, sang striker mendapatkan kartu merah di EPL dan ia mendapatkan larangan bermain di tiga pertandingan.

Martial mengaku tidak sabar bermain lagi di tengah pekan ini. “Tentu saja, saya sangat senang bisa bermain di laga ini,” ujar Martial kepada United Review.

Martial mengaku mendapatkan motivasi ganda jelang pertandingan melawan RB Leipzig ini.

Ia menyebut bahwa Liga Champions adalah kompetisi elit sehingga semua pemain top ingin bermain di kompetisi ini.

“Ketika anda berbicara mengenai Liga Champions, maka akan ada pertandingan-pertandingan besar seperti ini sehingga segalanya terasa sangat baik.”

Martial pada kesempatan ini juga mengaku kapok mendapatkan kartu merah. Ia berjanji tidak akan mengulangi kesalahan tersebut di masa depan.

“Kartu merah itu [vs Spurs] merupakan kartu merah pertama sepanjang karir saya. Jadi saya akan belajar banyak dari kejadian itu.”

“Namun kartu merah itu juga membuat saya untuk bekerja keras di sesi latihan sehingga saya bisa bermain dengan lebih baik saat kesempatan saya tiba.” ujarnya.

Martial berpotensi menjadi starter di laga melawan RB Leipzig ini.

Pasalnya di laga melawan PSG pekan lalu, sang striker dipercaya Solskjaer untuk menjadi starter.