Info Bola, Ajang Berita – Jelang MU vs West Brom, Ajang Pembuktian Alex Telles. Sebuah tantangan dilemparkan Denis Irwin kepada Alex Telles. Bek legendaris MU itu ingin melihat sang bek menunjukkan kebolehannya saat melawan West Brom.

Telles yang didatangkan dari Porto di musim panas kemarin baru bermain satu kali di skuat MU. Ia menjalani debutnya saat melawan PSG, dan absen membela MU lagi karena positif megidap Covid-19.

Telles sendiri berpotensi bisa menjadi starter di akhir pekan nanti. Ia kemungkinan akan tampil menghadapi West Brom.

Irwin tidak sabar ingin melihat Telles beraksi. “Ini adalah kesempatan baginya untuk membuktikan kemampuannya,” ujar Irwin kepada laman resmi MU.

Menurut Irwin, untuk menjadi pemain reguler di skuat MU terkadang butuh kesempatan dan keberuntungan.

Ia menilai cederanya Shaw menjadi kesempatan bagi Telles untuk merebut tempat utama sebagai bek kiri Setan Merah.

“Terkadang cedera pemain lain bisa menjadi kesempatan bagi anda untuk mendapatkan posisi di bek kiri, dan ia sedang berada dalam kondisi itu sekarang.”

Menurut Irwin, laga melawan West Brom akan menjadi ujian besar bagi Telles apakah ia layak bermain untuk MU atau tidak. Namun ia meyakini bek asal Brasil itu bisa mengatasi tantangan yang ada.

“Kita memang belum banyak melihat kemampuan bertahannya. Namun Premier League adalah liga yang sulit dan ia seorang bek sayap, jadi dia harus bagus dalam bertahan.”

“Namun kita bisa melihat ia punya kualitas yang ssangat bagus saat maju membantu serangan.” ujarnya.

Jelang laga melawan West Brom, Manchester United tengah dilanda badai cedera.

Ada beberapa pemain mereka yang tumbang di jeda internasional seperti Harry Maguire, Anthony Martial dan Victor Lindelof.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.