Info Bola, Ajang Berita – Jelang Perempat Final Piala Eropa 2020, Ukraina Vs Inggris. Manajer Timnas Ukraina, Andriy Shevchenko mengomentari Inggris yang akan jadi lawan mereka di perempat final Euro 2020. Shevchenko menegaskan timnya tidak takut melawan Inggris yang merupakan unggulan juara.

Ukraina berhasil memastikan diri sebagai perempat finalis terakhir Euro 2020. Setelah mereka mengalahkan Swedia pada dini hari tadi.

Ukraina akan berjumpa dengan tim yang kuat di babak delapan besar. Mereka akan jumpa dengan Inggris yang notabene salah satu unggulan juara di Euro 2020.

Shevchenko tidak menutup mata atas kekuatan sang lawan. “Inggris adalah tim yang sangat kuat,” buka Shevchenko yang dikutip Goal International.

Lawan yang Berat

Shevchenko mengakui sudah mengamati hampir semua laga Inggris. Ia bisa mengambil kesimpulan bahwa The Three Lions bakal jadi lawan yang berat bagi timnya.

“Mereka [Inggris] punya kedalaman tim yang bagus, dan mereka juga punya staff pelatih yang luar biasa. Kami sepenuhnya sadar bahwa laga ini akan menjadi laga yang sulit,”

“Saya menonton semua pertandingan mereka di fase grup, namun saya tidak menonton kemenangan mereka melawan Jerman. Saya bisa bilang mereka tim yang tangguh,”

Tidak Takut

Shevchenko menegaskan bahwa timnya tidak gentar melawan Inggris. Ia menyebtu anak asuhnya malah termotivasi untuk mengalahkan Inggris di perempat final.

“Mereka [Inggris] sangat sulit dibobol, namun kekuatan mereka itu tidak membuat kami takut,”

“Kekuatan mereka itu menjadi motivasi bagi kami, karena kami tahu semua hal bisa terjadi di sepakbola. Kami akan bermain dengan hati dan kami akan memberikan segalanya bagi para fans kami,” ujarnya.

Calon Lawan

Pemenang laga Inggris vs Ukraina ini akan menghadapi lawan yang tidak kalah berat.

Mereka akan berhadapan dengan pemenang laga Republik Ceko vs Denmark.