Info Bola, Ajang Berita – Jelang Semi Final Carabao Cup, MU Diprediksi Lolos ke Final. Michael Owen memberikan prediksi mengenai jalannya Derby Manchester di dini hari nanti. Ia menilai Manchester United akan keluar sebagai pemenang di laga ini.

Sebuah laga krusial akan tersaji di Etihad Stadium dini hari nanti. Dua tim asal Manchester, Manchester United dan Manchester City akan saling berduel di ajang semi final Carabao Cup.

Duel kedua tim ini diprediksi akan berjalan dengan sengit. Kedua tim sama-sama tengah on fire dan memiliki tren yang positif.

Owen sepakat bahwa pertandingan ini bakal berjalang dengan sengit. “Kedua tim sama-sama berada dalam performa yang sangat bagus jelang pertandingan semi final ini,” ujar Owen kepada BetVictor.

Menurut Owen, pertandingan semi final ini akan sulit diprediksi siapa yang akan menang karena kedua tim ini sama-sama tengah tampil on fire.

“Manchester City perlahan tapi pasti semakin meningkat. Pada akhir pekan kemarin terlihat jelas peningkatan performa mereka ketika mereka menang 3-1 melawan Chelsea, di mana mereka tampil dengan apik di laga itu.”

“Sementara Manchester United, perlahan tapi pasti mulai naik ke peringkat dua klasemen EPL. Mereka tidak terkalahkan di tujuh pertandingan terakhir, namun mereka harus ingat bahwa Manchester City mendominasi di kompetisi ini [Carabao Cup].”

Menurut Owen, Manchester City punya catatan yang kurang apik saat jumpa MU. Jadi ia memprediksi Setan Merah bisa menang tipis di laga ini.

“Informasi menariknya adalah City gagal mencetak gol di empat kunjungan terakhir mereka ke Old Trafford. Saya rasa United juga akan menurunkan skuat terbaiknya di laga ini, dengan pengecualian Dean Henderson menjadi starter.”

“Kedua tim berada dalam performa terbaik jadi pertandingan ini akan berjalan ketat. Manchester United memiliki momentum yang bagus, jadi saya rasa mereka bisa mengatasi perlawnaan City. Saya memprediksi pertandingan ini akan berakhir dengan kemenangan United dengan skor 2-1.” ujarnya.

Manchester United sendiri punya motivasi ekstra jelang pertandingan ini.

Mereka ingin balas dendam setelah musim lalu mereka dikalahkan di semi final Carabao Cup.