Info Bola, Ajang Berita – Jelang Sociedad Vs MU, Menanti Magis Juan Mata. Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer punya harapan besar pada Juan Mata jelang laga melawan Real Sociedad. Ia menyebut sang playmaker bisa menjadi pembeda bagi United di laga ini.

Mata selaku salah satu pemain senior di MU sudah lama tidak bermain. Ia terakhir kali turun membela Setan Merah saat partai MU kontra Sheffield United di bulan Desember kemarin.

Setelah lama menghilang, Mata mendadak masuk dalam skuat Manchester United di Liga Europa. Ia menjadi salah satu dari 22 pemain yang dibawa Solskjaer untuk menghadapi Real Sociedad.

Solskjaer berharap Mata bisa mengeluarkan magisnya di laga ini. “Ya, Juan sudah agak lama tidak bermain di tim kami,” buka Solskjaer kepada MUTV.

Solskjaer tidak menjelaskan mengapa Mata menghilang dari timnya dalam beberapa bulan terakhir. Namun ia mengaku sangat merindukan kualitas sang playmaker.

“Ya, saya sangat merindukan kehadirannya. Seperti contoh saat pertandingan melawan West Brom, kami tidak memiliki pemain yang bisa membongkar pertahanan rapat mereka.”

“Jika ada Juan pada saat itu, ia mampu menciptakan umpan-umpan yang krusial, karena ia telah bermain dengan sangat bagus di awal musim kemarin.”

Dengan kembalinya Mata, Solskjaer berharap MU bisa menjadi tim yang lebih berbahaya.

Ia juga berharap sang playmaker bisa menghadirkan perbedaan saat menghadapi Real Sociedad nanti.

“Sekarang ia sudah kembali dan ia ikut kami dalam perjalanan ini. Dia tampil dengan sangat bagus di sesi latihan, dan saya yakin Juan ingin membuktikan kemampuannya kepada para fansnya di Spanyol pada laga ini.” ujarnya.

Pada laga ini, MU tidak diperkuat oleh dua pemain.

Edinson Cavani dan Donny van de Beek harus menepi akibat cedera otot.