May 23, 2024
Jelang Vs Tottenham, Dua Pemain MU Dipastikan Absen

Info Bola, Ajang Berita – Jelang Vs Tottenham, Dua Pemain MU Dipastikan Absen. Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick membeberkan kondisi timnya jelang melawan Tottenham. Ia memastikan ada dua pemain yang bakal absen di laga ini.

Manchester United akan kembali melanjutkan perjuangan mereka di Premier League. Mereka akan memainkan pekan ke-29 EPL di Old Trafford besok.

Kemenangan menjadi target Manchester United di laga ini. Karena mereka butuh tambahan tiga poin agar bisa kembali ke empat besar.

Namun jelang laga ini, MU dipastikan tidak bisa full power. Karena dua pemain mereka bakal absen di laga ini.

Siapa saja dua pemain MU yang bakal absen di laga ini? Simak selengkapnya di bawah ini.

Masih Positif

Rangnick memastikan bahwa Luke Shaw tidak bisa bermain di pertandingan melawan Tottenham besok.

Sang bek dikonfirmasi masih positif COVID-19. Jadi ia belum bisa tampil di laga ini.

“Luke Shaw absen di pertandingan besok. Hingga kemarin ia masih positif COVID-19 jadi ia tidak bisa bermain,”

McTominay Juga Absen

Rangnick mengonfirmasi Scott McTominay juga kemungkinan absen di laga ini. Ia menyebut sang gelandang belum pulih sepenuhnya sehingga terlalu beresiko jika memainkannya.

“Scotty masih tanda tanya, karena ia mengalami masalah di betisnya. Hingga saat ini, ia kemungkinan besar akan absen juga,”

“Jika kami mengambil resiko memainkannya besok, maka ia akan absen di pertandingan hari Selasa (vs Atletico Madrid). Saya selalu berhati-hati ketika menghadapi masalah cedera otot seperti ini,” ujarnya.

About Author