Info Bola, Ajang Berita – Jelang Zenit Vs Juventus, Allegri Yakin Juve Bisa Lebih Baik. Manajer Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan bahwa timnya terus mencoba untuk berkembang jelang pertandingan menghadapi Zenit St Petersburg. Juve akan menyambangi kandang Zenit pada lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions musim 2021/2022.

Penampilan Juventus menarik perhatikan pada awal musim ini. Beberapa hasil minor diraih Juventus sebelum pada tujuh pertandingan terakhir di seluruh ajang kompetisi tidak pernah kalah, dengan catatan tujuh menang dan satu imbang.

Kemenangan terakhir diraih saat melawan tim tangguh selevel AS Roma di Allianz Stadium, Senin (18/10) lalu. Dalam pertandingan tersebut, Juventus meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0. Skor serupa juga diraih pada tiga pertandingan terakhirnya.

“Saya merasa seperti tersenyum ketika mereka mengatakan pada saya ‘Juve-mu’. Saya memiliki para pemain bagus yang pada awalnya saya belum tahu mereka dengan baik,” katanya seperti dilansir Football Italia.

“Sekarang kami suka bertahan dan ini adalah hal yang bagus. Kami masih perlu meningkatkan diri, baik dalam menyerang maupun bertahan. Kemudian hasilnya membaik dan kami bekerja dengan lebih tenang,” imbuhnya.

Memperoleh Tambahan Kekuatan

Jelang Zenit Vs Juventus, pelatih Massimiliano Allegri mengatakan kabar menyenangkan yang berasal dari timnya. Yaitu dengan kembalinya Matthijs de Ligt.

“De Ligt sudah pulih sepenuhnya dan akan bermain. Begitu juga dengan Rugani yang bisa juga bakal bermain,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, Allegri juga mengatakan bahwa tiga pemain Juve yang dipastikan tampil menghadapi Zenit ialah Szczesny, Bonucci dan De Ligt.

“Untuk formasi, De Ligt, Bonucci, dan Szczesny akan bermain. Kemudian saya akan melihat bagaimana pemain lainnya,” lanjutnya.

Kondisi Arthur, Morata & Dybala

Pada jumpa pers jelang pertandingan Zenit St Petersburg Vs Juventus, mantan manajer AC Milan itu juga menyampaikan soal kebugaran tiga pemainnya yang mengalami cedera. Yaitu Arthur, Morata dan Dybala.

“Arthur akan mendapatkan beberapa menit bermain. Saya tak tahu apakah dia akan bermain dari awal atau masuk saat permainan berlangsung. Alvaro Morata sudah membaik, dia pulih sepenuhnya dan bisa saja bermain,” jelasnya.

“Dybala bekerja dengan baik, tapi dia belum bergabung dengan tim. Semoga dia bisa fit saat melawan Inter Milan,” tutupnya.

Juventus sekarang tengah menguasai puncak klasemen grup H Liga Champions dengan mengoleksi enam poin dari dua laga. Sebelumnya Juve meraih kemenangan dengan skor 3-0 atas Malmo FF dan Chelsea dengan skor 1-0.